DKP3 Balangan Buka Gerai Pangan Murah di Desa Pulantan

0

DINAS Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Balangan, kembali menggelar gerai pangan murah guna pengendalian inflasi, di Desa Pulantan, Kecamatan Awayan, Selasa (27/2/2024).

BERBAGAI produk kebutuhan rumah tangga dijual pada gerai tersebut seperti beras, minyak goreng, telur, gula, bawang merah dan bawang putih.

Dikatakan Kepala Desa Pulantan, Supiadi, bahwa masyarakat sangat terbantu dengan adanya gerai pangan murah ini.

BACA : Antisipasi Rawan Pangan, DKP3 Balangan Salurkan Bantuan

“Alhamdulillah dengan adanya pengendalian inflasi dari ketahanan pangan yang berlangsung di Desa Pulantan masyarakat sangat terbantu,” katanya.

Menurut dia, antusias masyarakat lumayan tinggi. Sebab, produk dijual dengan harga yang jauh lebih murah daripada di pasaran.

Lanjut Supiadi menuturkan dalam masa jabatannya yang baru ini, gerai pangan murah pertama kali digelar atas permintaan pihaknya yang disambut baik oleh DKP3 hingga bisa terlaksana.

Sementara itu, salah satu warga Desa Pulantan, Tati Lestari menyebut dirinya merasa sangat terbantu dengan dilaksanakannya gerai pangan murah. “Sangat membantu, harganya lebih murah, beras lebih murah daripada di pasar, ” katanya.(jejakrekam)

Penulis Riza/Infopublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.