Jalan Kaki, Bupati Tabalong Sambangi TPS Beserta Keluarga

0

BUPATI Tabalong, Anang Syakhfiani bersama keluarga datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyuarakan hak pilihnya pada Pemilu 2024, Rabu (14/02/2024).

BERJALAN kaki dari rumah dinasnya, bupati didampingi istri dan dua anak perempuannya tiba di TPS 6 sekitar pukul 08.45 Wita yang berada di Kelurahan Pembataan RT 4, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Setibanya di lokasi TPS, Bupati Anang sembari menunggu antrean menyempatkan menyapa warga masyarakat yang sudah datang terlebih dahulu ke TPS.

BACA : KPU Tabalong Musnahkan Ribuan Surat Suara Rusak Dan Berlebih

“Hari ini saya beserta istri dan keluarga bisa menggunakan hak pilih di TPS 6 Kelurahan Pembataan,” ungkap Anang.

Menurutnya, walaupun di tempat pencoblosan masih ada antrean namun dirinya merasa yakin bahwa kondisi di TPS 6 masih berjalan lancar.

“Mudah-mudahan ini bisa selesai sore dan jangan terlalu malam sehingga besok kita sudah bisa mendapatkan hasil sementara pemilu di Tabalong,” ujarnya.

Dirinya pun meminta kepada seluruh masyarakat usai pemungutan suara untuk tetap bersatu walaupun dengan pilihan berbeda.

“Saya minta agar semua masyarakat kembali bersatu karena kita butuh kebersamaan untuk memajukan Tabalong ini,” pintanya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.