Usai Dilantik, Kades Kasiau Diminta Segera Lakukan Konsolidasi

0

BUPATI Tabalong H Anang Syakhfiani mengingatkan agar Kepala Desa (Kades) yang baru saja dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) agar segera melalukan konsolidasi dalam mensuskseskan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

HAL ini disampaikan orang nomor satu di Bumi Sarabakawa, pada saat melantik PAW Kades Kasiau, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong, Rahmad Fauzi di Balai Rakyat Dandung Suchowardi, Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Senin (15/1/2024).

Menurut Anang, sebagai kades baru, Rahmad Fauzi harus segera melakukan konsolidasi terkait penyelenggaraan Pemilu 2024. Pasalnya, konsolidasi tersebut penting guna mensukseskan Pemilu di Tabalong.

BACA: Tok! Dikuatkan Surat Mendagri, Masa Jabatan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Berakhir 17 Maret 2024

“Kepala Desa yang baru dilantik dapat langsung melakukan konsolidasi internal maupun eksternal terkait pelaksanaan Pemilu,” ujar Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani.

Langkah tersebut tegasnya dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh masyarakat Tabalong berada dalam barisan yang sama, yaitu untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu yang jujur, adil, dan demokratis.

“Dalam melakukan konsolidasi tidak perlu lama, cukup dua sampai tiga hari saja. Konsolidasi ini tugas yang berat, karenanya jangan dilakukan berlama-lama,” pesan Anang.

“Saya ingin memastikan bahwa kita di Tabalong berada dalam barisan yang sama, untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu legislatif dan pilpres secara jujur, adil, dan demokratis,” ujar bupati 2 periode, yang akan mengakhiri tugasnya pada 17 Maret 2024 ini.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.