Jujur dan Berpengalaman, Relawan Banua Solid Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

0

SEJUMLAH masyarakat yang tergabung dalam Relawan Banua Solid mendeklarasikan dukungan politik kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada pemilihan presiden dan wakil presiden Tahun 2024 pada Kamis (10/1/2024)

KETUA Relawan Banua Solid Kalsel, Sardi, menyatakan alasan mendukung Ganjar – Mahfud karena kepribadian, integritas dan jejak rekam sejarah.

Menurutnya, Ganjar dan Mahfud adalah sosok rakyat biasa yang berasal dari kalangan bawah, bukan anak pejabat, pengusaha ataupun konglomerat. Integritas Ganjar dan Mahfud juga telah dikenal jujur dan anti korupsi, serta utamanya pasangan ini memiliki banyak pengalaman di pemerintahan, baik eksekutif, legislatif, bahkan yudikatif.

BACA : Rawan Isu Kampanye SARA Di Kalsel, TPD Ganjar-Mahfud Berkomitmen Hindari Politik Kotor

“Kawan-kawan menyadari bahwa Indonesia memiliki sumber daya alam yang luar biasa dan memiliki sumber daya manusia yang besar. Maka dari itulah jangan salah pemimpin” ujar Sardi. Kegiatan deklarasi ini diikuti sekitar 150 peserta dari berbagai kalangan dilaksanakan di Hotel Familia Banjarmasin.

Acara ini juga disaksikan Wakil Ketua TPD Ganjar Mahfud Kalsel yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel M. Syaripuddin. Pria yang akrab disapa Bang Dhin ini mengucapkan apresiasi kepada Relawan Banua Solid karena telah menunjukkan dedikasi untuk berpartisipasi aktif khususnya dalam memenangkan Ganjar – Mahfud dengan narasi-narasi sederhana di masyarakat.

“Program unggulan Ganjar-Mahfud seperti penyederhanaan mekanisme program bantuan pemerintah melalui KTP Sakti, Sekolah dan Kuliah Gratis, Peningkatan Kualitas Kesehatan, merupakan kata kunci yang ditunggu oleh masyarakat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asykin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.