UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Operasional Panti Asuhan Al Khuluqul Hasan

0

BANK Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah memberikan bantuan berupa biaya operasional kepada Panti Asuhan Al Khuluqul Hasan Banjarmasin melalui Kantor Cabang Ahmad Yani.

HAL tersebut dilakukan lantaran Panti Asuhan merupakan suatu lembaga kesejahteraan sosial yang mempunyai tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kesejahteraan sosial pada anak yatim piatu yang telantar, memberikan layanan pengganti orang tua/wali anak dalam memenuhi kebutuhan fisik, mental, dan sosial kepada anak asuh.

Dengan demikian memperoleh kesempatan yang luas, tepat, dan memadai bagi pengembangan kepribadiannya sesuai dengan yang diharapkan sebagai bagian dari generasi penerus cita-cita bangsa dan sebagai insan yang akan turut aktif dalam bidang pembangunan nasional.

BACA : Meningkat Setiap Tahun, Komisi II DPRD Kalsel Apresiasi Kinerja Bank Kalsel Batulicin

Atas hal tersebut di atas masih banyak diperlukan uluran tangan baik dari pemerintah, perusahaan, lembaga sosial, maupun hanya untuk bekerjasama membantu dan mendukung peran panti asuhan tersebut.

Adapun penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Cabang Ahmad Yani, Ibu Shiska Ayu Kresna kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Al Khuluqul Hasan Banjarmasin.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermafaat bagi anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Khuluqul Hasan Banjarmasin,” ungkapnya. 

“Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” ajak UPZ Bank Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.