Pengusaha Muda Banjarbaru Akhya Tafrizy Terima Mandat Pimpin Gen-AMIN Kalsel

0

TOKOH pemuda sekaligus pengusaha muda asal Kota Banjarbaru Akhya Tafrizy resmi mendapat mandat guna memimpin Gerakan Anak Muda Indonesia (Gen-AMIN) Kalimantan Selatan.

“ALHAMDULILLAH, belum lama tadi mendapat mandat sebagai ketua koordinator Relawan Gen-AMIN Kalimantan Selatan yang langsung diserahkan oleh Kevin Valentino Rouw selaku Koordinator Nasional Gen-AMIN yang disaksikan Haji Darmawan Jaya Setiawan yang juga Pembina Gen-AMIN Kalimantan Selatan,” ujar Akhya Tafrizy kepada awak media di Banjarbaru, Kamis (28/12/2023).

Menurut Akhya, Gen-AMIN merupakan simpul pergerakan Anak Muda (Genenasi Muda) yang mendukug Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa AMIN.

BACA : Ada 58,38 Persen di Pemilu 2024, Parpol Berebut Ceruk Pemilih Milenial dan Gen Z di Kalsel

“Gen-AMIN memiliki tujuan untuk lebih mempopulerkan lagi pasangan AMIN di kalangan generasi muda. Karena selama ini popularitas AMIN di kalangan generasi muda dirasa masih kurang maksimal. Karenanya, Gen-AMIN bertugas untuk menyampaikan program, visi misi, serta prestasi AMIN dengan cara yang mudah diterima dan menarik bagi generasi muda. Dengan begitu, semakin banyak pemilih muda yang jatuh hati dan menentukan pilihannya kepada paslon AMIN,” papar Akhya.

BACA JUGA : Terdata 58,38 Persen, Pemilih Milenial dan Generasi Z Dominasi DPT Pemilu 2024 Kalsel

Akhya yang juga caleg DPRD Kota Banjarbaru dapil 1 dari Partai NasDem ini mengatakan  dalam waktu dekat akan berkordinasi dengan generasi muda pendukung AMIN di Kalimantan Selatan guna membentuk kepengurusan dan membahas program kerja kedepan.

“Kami mengajak generasi muda yang peduli dengan politik dan masa depan Indonesia untuk sama-sama bergerak membersamai dan mengawal paslon Capres-Cawapres AMIN sampai dengan terpilih dan berahir masa jabatan,” imbuh Akhya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.