Jelang Akhir Tahun, Hyundai Tawarkan Banyak Pilihan Kendaraan Impian dan Promo Menarik

0

JELANG tahun baru 2024, Hyundai Indonesia menghadirkan lini pilihan kendaraan impian, diantaranya Hyundai Stargazer X, Creta, dan New Palisade, yang dibarengi dengan banyak promo, hingga cicilan dengan bunga 0 %.

DIANTARANYA penawaran super ringan dari Hyundai Finance yakni, bebas angsuran hingga 5 bulan, paket cuti cicilan tenor 1 tahun, cicilan ringan mulai dari Rp 2,5 juta perbulan untuk tenor 3 tahun, DP ringan mulai dari 25 juta, bunga rendah mulai dari 0%, hingga paket cuti cicilan dengan tenor 1 tahun khusus untuk New Palisade.

“Ini dalam rangka 50 tahun hubungan Indonesia bersama Korea, yang mana memang brand ini berasal dari Negeri Gingseng, hingga muncul berbagai promo ini,” ungkap Head Of Regional Sales Program PT Hyundai Motors Indonesia Cristian Alfonso Siallagan, saat jumpa awak media melalui aplikasi zoom, Jum’at (15/12/23).

Ditambahkannya, program promo akhir tahun ini sangat unik, seperti halnya potongan 5 bulan cicilan, yang akan ditanggung oleh Hyundai pada akhir masa cicilan.

BACA : Jadi Bintang Baru Keluarga, Mobil Hyundai Stargazer Terjual Ratusan Unit Di Kalsel

“Karena memang angsurannya tidak di gratiskan, tapi yang bayar itu adalah pihak Hyundai di 5 bulan terakhir. Sementara untuk cicilan 0 Persen itu bisa dengan tenor 1 tahun,” tambahnya.

Adapun Hyundai Impian yang dapat menjadi pilihan untuk segala kondisi dan situasi ialah Stargazer X, yang mengusung konsep unleash the X in You, dengan fitur dan teknologi terdepan.

Selain desain kabin yang nyaman dengan Captain Seat, mobil ini juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti Tire Pressure Monitoring System untuk menjaga kondisi ban tetap prima, hingga 4 Drive Mode, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Tak ketinggalan juga didukung oleh sistem Hyundai SmartSense, untuk menjamin keamanan pengendara dan penumpang, serta Hyundai Bluelink agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya setiap waktu.

Stargazer X tersedia dalam berbagai warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl, yang sudah tersedia di semua dealer,dengan pilihan harga (On The Road Kutai Timur), Stargazer X Style Rp 353.700.000, dan Stargazer X Prime Rp 341.200.000.

BACA JUGA :  Dengan Berbagai Program Menarik Dan Kecanggihannya, Hyundai STARGAZER Hadir Di Banjarmasin

Sementara untuk Kaum Urban Hyundai Creta bisa menjadi pilihan, bagi yang menginginkan model Sports Utility Vehicle (SUV), sebagai salah satu lini kendaraan yang cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia.

Creta dilengkapi dengan nuansa interior berkelas untuk memaksimalkan kenyamanan para penggunanya. Salah satunya, BOSE Premium Audio System dengan 8 Speaker, yang memberikan suara jernih dan kenyamanan berkelas, Full TFT LCD Meter Clusterz yang berukuran 10,25 inci, dengan tampilan digital yang mempermudah akses terhadap berbagai
pengaturan fitur kenyamanan, termasuk pengaturan warna tampilan pada panel instrument ncluster.

Dari segi performa juga dilengkapi dengan mesin Smartstream 1.5L, yang menggunakan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT), yang juga memiliki empat jenis mode berkendara, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau medan yang dilalui, yaitu Eco,
Comfort, Smart, dan Sport.

Untuk pengalaman berkendara yang worry-free, Creta turut dilengkapi dengan Hyundai Bluelink dan Hyundai Smart Sense, dengan Active, Trend, Style, dan Prime dengan pilihan warna Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Creamy White Pearl with Black Roof.

Kemudian bagi yang mencari Kemewahan dan Kenyamanan, Hyundai Palisade menjadi pilihan, dengan menyajikan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman.

BACA LAGI :  Presiden Joko Widodo Resmikan Mobil Listrik Rakitan Indonesia, PLN Siap Mendukung Infrastruktur Dan Pasokan Listrik

Mobil SUV ini menghadirkan interior dan eksterior terkini, yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir, serta fitur keamanan mumpuni untuk memberi pengalaman memuaskan bagi pengguna.

New Palisade turut dihadirkan sebagai opsi berkendara penuh performa dengan inovasi yang berkesan di setiap perjalanan penggunanya.

New Palisade telah hadir pada tahun 2022 lalu menerima sambutan positif berkat pengalaman berkendara yang istimewa bagi penggunanya. Dibalut dengan interior berbahan kulit, mobil ini menciptakan tampilan mewah nan elegan.

Selain itu, material berkelas dapat ditemukan hingga ke bagian terkecil, hingga juga telah dilengkapi Bluelink, yaitu platform dengan teknologi konektivitas yang memudahkan pengguna untuk mengakses informasi penting mobil.

Adapun pilihan warna eksterior, yaitu Abyss Black Pearl, Creamy White Pearl, Shimmering Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Moonlight Blue Pearl. Selain itu, tersedia pula beberapa pilihan warna interior, yaitu Black + Burgundy dan Navy + Warm Gray.

Pada akhir tahun ini ada juga Program Undian berhadiah Paket Wisata ke Korea untuk 50 orang pemenang beruntung yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai Stargazer, Stargazer X, dan Creta selama periode Oktober-Desember 2023.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.