PT MPG Peduli Bantu Korban Banjir Di Desa Karamuan

0

HUJAN dengan intensitas tinggi sepekan terakhir, menyebabkan debit air sungai naik dan mengakibatkan banjir di beberapa titik di sepanjang DAS Barito.

AKIBATNYA, Kabupaten Barito Utara terancam tergenang banjir lagi, seperti di Desa Karamuan.

Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit yang berada di Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, PT Multipersada Gatramegah (PT MPG) menunjukkan kepeduliannya, kepada masyarakat desa binaan yang terdampak banjir khususnya Desa Karamuan.

BACA: PT MPG Bantu Warga Terdampak Banjir Di Desa Karamuan

Guna membantu warga, PT MPG menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Karamuan, dengan membagikan paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, ikan sarden, mie instan, susu dan telur.

Pimpinan PT Multipersada Gatramegah Nico menyampaikan, partisipasi yang dilakukan oleh PT MPG sebagai bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang berada di wilayah operasional, khususnya Desa Karamuan.

“Kami berharap bantuan berupa bingkisan sembako yang diserahkan pada Kamis 7 Desember 2023 yang lalu tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” ungkap Nico pimpinan PT MPG, Senin (11/12/2023).

BACA JUGA: PT MPG Berikan Reward Kepada Tiga Desa Berhasil Cegah Karhutla

Sementara, Kepala Desa Karamuan Agusminto menyambut baik yang telah diberikan PT MPG dalam hal ini dan mengucapkan terimasih kepada PT Multipersada Gatramegah atas wujud kepeduliannya terhadap Desa Karamuan. “Terutama kepada masyarakat yang terdampak banjir, karena bantuan ini sangat berguna bagi masyarakat saya,” tuturnya.

Tak hanya kades, masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako juga sangat menyambut baik dan senang atas partisipasi dan bantuan dari PT Multipersada Gatramegah.

Ardi, salah satu tokoh masyarakat Desa Karamuan menyampaikan ribuan terimakasih kepada PT Multipersada Gatramegah atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Desa Karamuan. “Semoga ke depannya PT Multipersada Gatramegah selalu jaya dan sukses,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.