Bersama Sang Ayah, Walikota Aditya Salurkan Hak Suara

0

LAHIR di Kota Banjarbaru, seyogianya menjadikan orang nomor satu di Kota Banjarbaru, HM. Aditya Mufti Ariffin menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di TPS 10 Jalan Garuda Kel. Komet Kec. Banjarbaru Utara, Rabu (14/02/2024).

PADA Pemilu 2024 ini masyarakat Ibu Kota Provinsi Kalsel mencoblos Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, serta calon anggota DPR RI dan DPRD.

Di Kota Banjarbaru sendiri diperkirakan ada 800 lebih TPS yang siap menanti kedatangan para masyarakat untuk memberikan hak pilihnya.

BACA : 396 Surat Suara DPR RI Dapil Kalsel 1 Masuk Banjarmasin, KPU : Suara yang Tercoblos Tidak Sah

Walikota Banjarbaru HM. Aditya Mufti Ariffin tiba di TPS 10 bersama sang istri Vivi Mar’I Zubedi pada pukul 10 pagi yang juga ditemani Ayahnda H. Rudi Ariffin.

Ketika disambangi awak media, Aditya mengatakan bahwa dalam Pemilu kali ini semoga bisa mencetuskan pemimpin-pemimpin yang baik. Bisa membangun Bangsa, Negara dan Daerah kita tercinta serta mudah-mudahan demokrasi ini berjalan dengan lancar.

“Harapan saya masyarakat agar berperan aktif dalam memberikan hak pilih, karena satu suara saja sangat penting untuk menentukan arah kepemimpinan, pembangunan untuk lima tahun kedepan. Baik itu pemimpin negara maupun wakil rakyat” katanya.

Untuk para aparat yang berjaga guna kelancaran Pemilu tahun ini, sang kepala daerah juga mengatakan sudah sangat maksimal dari malam tadi. Dan semoga kinerja para aparat bisa kita hargai dengan baik.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.