PT MPG Bantu Warga Terdampak Banjir Di Desa Karamuan

0

BENCANA banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Barito Utara mendapat perhatian dari banyak pihak, termasuk beberapa perusahaan besar swasta salah satunya adalah PT Multipersada Gatramegah (PT MPG).

PERUSAHAAN yang bergerak di bidang perkebunan dan pengelolaan kelapa sawit ini ikut andil memberikan bantuan kepada korban banjir di daerah kerjanya, yakni di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara.

Manager Humas PT MPG Ibrahim mengatakan, partisipasi yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang berada di wilayah operasional, khususnya Desa Karamaun, Kecamatan Lahei Barat.

BACA: PT MPG Berikan Reward Kepada Tiga Desa Berhasil Cegah Karhutla

“Kami berharap, bantuan berupa bingkisan sembako tersebut dapat meringankan warga masyarakat yang terdampak banjir,” katanya, Senin (3/4/2023).

Saat ini sejumlah wilayah khususnya pinggiran sungai Barito terdampak banjir yang sudah beberapa hari melanda. Oleh karena itu, perusahaan terus membantu warga sebagai kontribusi yang nyata terhadap warga sekitar.

“Kita berharap dengan bantuan yang ada, bisa meringankan beban warga terdampak banjir,” pungkas Ibrahim.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.