Lewat Radio Batara, Kajari Barito Utara Sosialisasikan Hari Anti Korupsi Sedunia

0

KEJAKSAAN Negeri (Kejari) Barito Utara menggandeng Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Batara menjadi media penyampai informasi sosialisai demi menyambuat Hari Anti Korupsi Sedunia.

HARI Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) diperingati setiap tahun bertepatan pada 9 Desember. Sejak ditetapkan oleh PBB pada tahun 2003, Hakordia telah menyatukan pandangan negara-negara bahwa korupsi adalah musuh bersama karena dampak buruk yang ditimbulkannya.

Kepala Kejari (Kajari) Barito Utara, Fadilah Helmi mengatakan dalam menyambut momentum Hakordia pada 9 Desember setiap tahunnya, jangan hanya menjadi seremonial belaka.

BACA : Kejari Barito Utara Canangkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

“Namun, harus dimaknai dengan perubahan sebagai wujud implementasi dalam mengatasi korupsi di berbagai lembaga terutama pemerintahan,” kata Kajari Barito Utara Fadilah Helmi saat berdialog di Studio LPPL Batara, Muara Teweh, Jumat (8/12/2023).

Menurut dia, Kejari Barito Utara selalu mendorong kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap bersinergi dalam mengawasi tindak pidana korupsi. Tak hanya itu, Kejari Barito Utara hadir guna memberikan informasi dan edukasi agar masyarakat paham serta mengerti regulasi tentang korupsi.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.