Sembako Larang Banar, Jalan Rusak Kada Dibaiki, Sekolah Larang Banar, Anies: Akan Kita Tuntaskan

0

CALON presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Rasyid Baswedan kunjungi relawan di Gedung Sultan Suriansyah, Jalan Hasan Basri, Kota Banjarmasin, Selasa (5/12/2023).

KUNJUNGAN Anies Rasyid Baswedan ke Gedung Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin ini, menjadi hari kedelapan kampanye Pilpres 2024.

Nampak Anies Baswedan disambut dengan spanduk yang dibentangkan pendukungnya yang bertuliskan menggunakan Bahasa Banjar. Diantaranya, Sembako Larang Banar, Jalan Rusak Kada Dibaiki, Sekolah Larang Banar.

Spanduk itupun dibaca oleh Anies Baswedan. “Apakah perlu perubahan?” ujarnya lantang.

“Perlu perubahan….., Ayo kita tuntaskan!” sahut Anies lagi.

“Jika ingin perubahan, maka berikan saya kewenangan untuk melakukannya,” sambungnya.

BACA: Anies Baswedan Janji Bangun Wasaka Internasional Stadion Di Banjarmasin

Menurutnya, perlu perjuangan dan kewenangan yang mutlak untuk mewujudkan semua itu. “Aksi demo sebanyak apapun tidak akan mampu membuat suatu perubahan. Perjuangan untuk memberikan perubahan kepada masyarakat dihadapkan dengan banyaknya tantangan,” kata Anies.

Bahkan Anies memberikan contoh keberhasilannya saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dirinya memiliki kewenangan saat itu, dia menutup salah satu tempat prostitusi Alexis terbesar di kota itu.

Padahal, dia hanya menggunakan kewenangan melalui selembar kertas dan tanda tangan untuk menutup secara permanen tempat prostitusi tersebut. Oleh karena itu, ia meminta dukungan masyarakat Kalimantan Selatan untuk mewujudkan perubahan ke arah yang lebih baik di Indonesia.

Salah satu kebutuhan pokok yang disoroti Anies yakni mahalnya harga beras. Bagi dia jika harga beras murah, tentu meningkatkan kesejahteraan rumah tangga.

BACA JUGA: Sapa Pendukung Amin di Kalsel, Capres Anies Baswedan Ikuti 3 Agenda Pertemuan di Banjarmasin

Menurutnya lagi, jika harga kebutuhan pokok seperti beras diberikan dengan harga murah, masyarakat dapat memanfaatkan sisa uang untuk kebutuhan rumah tangga mendesak lainnya.

“Maka dari itu, tanggal 14 Februari 2024 kita cuma dikasih waktu 6 jam. Mulai jam 07.00-13.00, rakyat Indonesia memutuskan, masa depan ditentukan. Apakah mau memutuskan melanjutkan, atau perubahan,” kata Anies, yang langsung dijawab para relawan dengan serempak menyebut perubahan.

“Mulai sekarang, ajak keluarga, teman, tetangga pilih nomor 1 Anies-Muhaimin (AMIN). Kalau sudah kompak di Kalsel, maka Pasangan AMIN, akan menang,” tuturnya.

“Selanjutnya, perubahan ini menang bukan hanya pilpres saja. Tapi kita harus memenangkan juga partai koalisi, yakni NasDem, PKS, PKB dan Partai Ummat,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.