Raih Juara 1, PAM Bandarmasih Usung Inovasi Aplikasi Bandarmasih Mobile

0

DISERAHKAN secara langsung hadiah dan piagam juara oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, PAM Bandarmasih berhasil raih juara pertama dalam Kompetisi Inovasi (Komvas) Kota Banjarmasin Tahun 2023.

PAM Bandarmasih berhasil meraih juara 1 dalam kategori inovasi antar SKPD se Kota Banjarmasin, yang mengusung aplikasi Bandarmasih Mobile sebagai inovasinya, Selasa (28/11/2023) malam.

Direktur Operasional PAM Bandarmasih, Edwarsyah ST mengucap syukur atas hasil yang telah berhasil diraih oleh PAM Bandarmasih dalam Komvas Kota Banjarmasin Tahun 2023 ini. “Syukur Alhamdulillah, kita bisa terpilih sebagai juara I dalam lomba ini. Kita juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para juri dan juga penyelenggara, yang telah mempercayakan PAM Bandarmasih sebagai juara pertama,” ucapnya.

BACA: Ajang Kompetisi Inovasi Kota Banjarmasin, PAM Bandarmasih Raih Juara III

“Selain itu, saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang sudah berusaha dari awal hingga berakhirnya kompetisi, dan berhasil meraih juara pertama. Ini adalah hasil kerjasama semua pihak yang sudah berusaha keras hingga mendapatkan hasil yang memuaskan,” lanjutnya.

Edwarsyah berharap, prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk kedepannya, dan kepada tim agar selalu berusaha lebih baik lagi kedepannya. “Semoga aplikasi Bandarmasih Mobile ini bisa memberikan manfaat yang luas untuk semua pelanggan PAM Bandarmasih,” harapnya.

Edwarsyah menyakinkan pihaknya, untuk terus berusaha lebih baik lagi, demi mempertahankan prestasi tersebut, bahkan meningkatkan ke yang lebih baik lagi. “Kedepannya kita akan berusaha mencari terobosan inovasi terbaru untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat, dan tentunya prestasi ini kita harapkan bisa masuk ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” paparnya.

BACA JUGA: PAM Bandarmasih Raih Dua Penghargaan Dalam Pengelolaan SP4N-LAPOR!

Sementara itu, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengapresiasi kepada para pemenang yang telah berhasil meraih gelar juara dalam Komvas Kota Banjarmasin Tahun 2023. “Selamat dan suksek kepada para inovator yang telah berhasil menghasilkan beragam inovasi dari 5 kategori yang ada,” ucapnya.

“Inovasi ini sangat bermanfaat untuk memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat di Kota Banjarmasin,” sambungnya.

Ibnu juga menuturkan, inovasi ini sejatinya harus terus bertahan dan berlanjut lagi untuk kedepannya. “Karena konsistensi itu merupakan kunci dari kematangan dan kesuksesan suatu usaha,” tuturnya.

BACA LAGI: Injak Usia Emas, Layanan PAM Bandarmasih Diminta Terus Berinovasi Berbasis Digital

Senada dengan Walikota Banjarmasih, Komisaris Utama PAM Bandarmasih, Totok Agus Daryanto juga turut mangapresiasi pencapaian yang diraih PAM Bandarmasih dalam Komvas tersebut. “Selamat dan sukses kepada tim PAM Bandarmasih yang telah berhasil meraih juara pertama dalam Komvas Kota Banjarmasin Tahun 2023,” katanya.

“Semoga aplikasi ini bisa direspon baik oleh masyarakat, dan tentunya dapat memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses layanan yang ada di PAM Bandarmasih,” lanjutnya.

Ia juga berharap, agar prestasi ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi untuk kedepannya. “Jadi tim PAM Bandarmasih harus berusaha lebih baik lagi, karenakan masih banyak lagi ajang inovasi lainnya, dan bahkan kalau bisa masuk kedalam tingkat yang lebih tinggi lagi, bahkan tingkat nasional,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.