Lakukan Pembekalan Caleg, Partai UMMAT Yakin Akan Dukungan Untuk Partai Baru

1

PERHELATAN pemilu akan diadakan kurang lebih sekitar 4 bulan lagi. Untuk memastikan para Calon Anggota Legislatif (caleg) Partai Ummat dapat meraih di DPRD Kota Banjarmasin minimal 1 kursi satu dapil, maka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai UMMAT Kota Banjarmasin mengadakan pembekalan untuk para Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin.

PEMBEKALAN yang dilaksanakan di Hotel Ratan Inn Banjarmasin, pada Sabtu (25/11/2023) ini, tidak hanya mengundang para caleg DPRD Kota Banjarmasin saja, tetapi juga mengundang para Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPR-RI.

Ketua DPD Partai UMMAT Kota Banjarmasin Muhammad Sadiq Thalib mengatakan, pembekalan dan konsolidasi para caleg yang juga menghadirkan narasumber dari KPU, Bawaslu Kota Banjarmasin. Ditambah pula narasumber lain seperti Dr Subhan Syarif dan DR Uhaib As’ad, yang dipandu Ipan Borneo.

BACA: DPW Partai Ummat Kalsel Gelar Bimtek Pembekalan Untuk Raih Kemenangan

“Selain mendapatkan materi dari para narasumber, para caleg juga mendapatkan pembekalan dari Majelis Dewan Syuro DPP Partai UMMAT,” ujar Muhammad Sadiq Thalib.

“Dengan adanya pembekalan ini, tentu para caleg mendapatkan tambahan ilmu dalam rangka menarik simpati pemilih, agar para pemilih tertuju kepada Partai UMMAT di pemilu yang di helat 14 Februari 2024 nanti,” katanya.

Sebagai pimpinan partai Sadiq berharap, masyarakat akan memilih Partai UMMAT sebab partai baru yang akan menyampaikan aspirasi masyarakat. Dan pihaknya akan terus mendukung pasangan capres Anis Bawesdan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam kontestasi pemilihan presiden.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi
1 Komentar
  1. Tel U berkata

    Mengapa artikel meyakini bahwa strategi pembekalan caleg dapat membawa dukungan untuk partai baru? Apakah ada indikator atau data yang mendukung klaim tersebut? Regard Telkom University

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.