HUT ke-78 Korps Brimob, Kapolda Kalsel : Tunjukkan Kerja Nyata untuk Kemajuan Indonesia

0

SATUAN Brimob Kalimantan Selatan memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 tahun KORPS Brimob Polri di lapangan Mako Brimob Kalsel, Kamis (16/11/2023).

MENGUSUNG tema “Negara Aman Menuju Indonesia Maju”, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi menyampaikan peringatan HUT ke-78 ini untuk menjadikan Personel Korps Brimob tidak kenal lelah berjuang serta menunjukan kerja nyata dan berkesinambungan untuk kemajuan Negara Indonesia.

“Alhamdulilah kita sudah menyelesaikan upacara, saya juga menyampaikan amanat dari Kapolri untuk menyampaikan pesan pesan kepada anggota Sat Brimob untuk selalu siap dan solid menghadapi tantangan termasuk tugas Negara dan Bangsa apalagi saat ini sudah mendekati kampanye Pemilu,” jelasnya.

BACA : Masih Pandemi, Polda Kalsel Gelar Upacara HUT Brimob Secara Virtual

Dalam hal ini, Irjen Pol Andi Rian berharap untuk bersama sama menjaga suasana yang nyaman dan aman. “Sehingga kondusifitas Banua tercinta kita ini akan terjaga,” tekannya.

Irjen Pol Andi Rian juga mengatakan untuk pengamanan Pemilu 2024 nanti sudah di persiapkan dengan baik, termasuk pasukan cadangan jika terjadi eskalasi.

“Tapi kita berharap di Kalimantan Selatan ini aman dan damai, dan saya pastikan untuk netralitas dari Polri, dan Polri akan berpegang teguh untuk selalu menjunjung tinggi netralitas,” ungkapnya.

BACA JUGA : Jelang Masa Kampanye Pemilu 2024, Kapolda Kalsel Ajak Parpol Jaga Kondusivitas Daerah

Adapun Kapolda Kalsel juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para prajurit Brimob Polda Kalsel atas kinerja dan dharma bhaktinya dalam menjaga kekondusifan Kalimantan Selatan.

“Korps Brimob Polri juga harus selalu siap menghadapi seluruh tantangan dan tugas-tugas yang diberikan oleh negara,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.