3 Atlet BJJ Banjarmasin Raih Medali di Even Internasional

0

PRESTASI membanggakan diraih atlet Brazilian Jiujitsu (BJJ) dari BJJ Banjarmasin pada pertandingan skala internasional yang diselenggarakan ADCC Submission Fighting World Federation, Sabtu (11/11) di Bali.

DARI 3 orang atlet asal Banua yang mengikuti event ini, diraih 3 buah medali yakni Muhammad Rizal meraih medali emas, Ignasius Salan dan Rachel Andrayani masing-masing meraih medali perak.

Ignasius Salan, atlet sekaligus pelatih menjelaskan bahwa cukup puas dengan hasil yang telah dicapai dimana dengan persiapan yang cukup menghasilkan prestasi yang diharapkan.

BACA : Pertama Di Banjarmasin, BJJ Sukses Gelar Grappling Match Yang Diikuti Warga Negara Amerika Dan Santri Ponpes

“Walaupun persiapan latihan tidak panjang, tapi kami tentunya bersyukur dengan capaian ini, apalagi ini merupakan event internasional yang diikuti dari berbagai negara,” katanya.

Pria yang juga sebagai pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin ini berharap agar hasil dari prestasi yang didapat ini dapat menambah wawasan dan minat masyarakat di Kalsel akan olahraga Brajilian Jiu Jitsu (BJJ) sehingga olahraga beladiri ini akan lebih berkembang luas di Banua.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.