Jalan Sehat HUT ke-59 Partai Golkar, Hadinah Tak Menduga Bakal Dapat Hadiah Umroh

0

HADINAH tak dapat berkata-kata saat Ketua DPD Partai Golkar H Sahbirin Noor menyebutkan nomor undiannya mendapatkan hadiah paket umroh dalam jalan sehat HUT Partai Golkar, Sabtu (4/11/2023).

WARGA Kelurahan Pekapuran Raya ini tak menyangka bakal bisa menjalankan ibadah ke Tanah Suci Mekkah. Dari 15 paket umroh yang disiapkan panitia, ia menjadi salah satu peserta yang beruntung.

“Memang saat berangkat menuju lokasi kegiatan jalan sehat di Jalan Lambung Mangkurat, tepatnya di Halaman Kantor DPD Partai Golkar Kalsel saya sempat didoakan anak. Semoga mama hari ini dapat umroh,” ucapnya menirukan perkataan sang anak.

BACA : Ribuan Peserta Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke-59 Partai Golkar Di Banjarbaru

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalsel yang telah turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke-59.

“Alhamdulillah kami sangat bangga sekali kepada masyarakat Kalsel yang sudah sangat antusias untuk mengikuti jalan sehat,” ucapnya.

Paman Birin berharap semoga semua usaha yang telah dilakukan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

BACA JUGA :  Jalan Sehat HUT Ke-59 Partai Golkar Bertabur Hadiah, Ada Umroh, Sapi Hingga Uang Tunai

Sementara itu, Wakil Ketua Bapilu Pusat Golkar, M Arief Pahlevi mengatakan sangat optimis DPD Partai Golkar Kalsel mampu meraih kemenangan dalam Pemilu 2024.

“Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kalsel,” ujarnya.

Melihat antusias masyarakat yang begitu besar, dirinya pun menambahkan 1 paket hadiah Umroh secara mendadak untuk masyarakat Kalsel. “Semoga masyarakat bahagia dan dapat keberkahan,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan jalan sehat ini, selain ada 15 paket umroh, panitia juga menyiapkan hadiah menarik lainnya yang berjumlah hingga 400 hadiah, diantaranya, sepeda motor, sepeda listrik, sepeda, AC, TV, mesin cuci, hingga hewan ternak seperti sapi, kambing dan ayam.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.