Jalan Sehat HUT ke-59 Partai Golkar Bertabur Hadiah, Ada Umroh, Sapi Hingga Uang Tunai

0

UNTUK memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-59 Partai Golongan Karya (Golkar), Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Kalsel, Puar Junaidi menggelar kegiatan jalan sehat di Komplek Banjar Indah Permai, Sabtu (14/10/2023).

KETUA DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor mengapresiasi kegiatan jalan sehat ini. Bahkan, dirinya secara spontan menambah hadiah uang tunai bagi para peserta yang jumlahnya mencapai ribuan ini.

“Saya melihat para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Makanya, untuk hadiah doorprize ditambah sesuai dengan kemampuan,” ucap pria yang kerap disapa Paman Birin ini usai mengibarkan bendera start.

BACA : Tebar Ribuan Bungkus Daging, DPD Golkar Kalsel Potong 15 Ekor Sapi

Sementara itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kalsel Puar Junaidi menyebut, dipilihnya jalan santai atau jalan sehat ini untuk mendorong masyarakat gemar berolahraga, karena bisa diikuti semua kalangan, baik tua maupun muda.

“Dengan jalan sehat ini, masyarakat menjadi semakin sehat dan gemar berolahraga,” ucapnya sembari menyebut kegiatan ini diikuti sekitar 3600 masyarakat.

BACA JUGA : Mantapkan Langkah Menuju Pemilu 2024, Jalan Sehat HUT Golkar Di Tabalong Sukses Digelar

Hal senada disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian HK. Ia menyebut, kegiatan jalan sehat ini adalah rangkaian peringatan HUT ke-59 Partai Golkar yang serentak dilaksanakan se-Indonesia, baik provinsi, kabupaten maupun kota yang puncaknya pada 20 Oktober 2023 mendatang.

“Untuk di Kalsel sesuai arahan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, kita melaksanakan kegiatan meriahkan HUT Partai Golkar ini pada Sabtu dan Minggu,” sebutnya.

Bahkan, Ketua DPRD Kalsel inipun secara spontan memberikan hadiah doorprize uang tunai untuk lima orang masing-masing Rp 1 juta rupiah.

BACA LAGI : Ini Pesan Puar Junaidi Untuk Ahsani Fauzan, Silakan Berhenti Atau Ikuti Aturan Partai

“Untuk kelancaran setiap pelaksanaan kegiatan ini, kita berkoordinasi dengan para sponsor, yakni para caleg, baik DPR RI, provinsi maupun kabupaten dan kota. Seperti hari ini ada bantuan dari Paman Birin berupa umroh dan sapi, kemudian bantuan dari saya serta dari Caleg DPR RI H Rikwanto,” pungkasnya.

Adapun hadiah yang bisa didapat peserta jalan sehat ini cukup banyak diantaranya hadiah utama umroh dan satu ekor sapi dari Paman Birin. Selain itu, juga ada hadiah uang tunai masing-masing Rp 500 ribu untuk 100 orang pemenang. Hadiah lain yang bisa didapat yakni sepeda listrik, sepeda lipat, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan 100 paket sembako dan hadiah menarik lainnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.