Ribuan Peserta Jalan Sehat Meriahkan HUT ke-59 Partai Golkar di Banjarbaru

0

MEMPERINGATI 59 tahun Partai Golkar, DPD Golkar Banjarbaru melaksanakan jalan sehat bersama ribuan masyarakat di Jalan PM Noor Sungai Ulin Banjarbaru, Minggu (22/10/2023).

DIHADIRI Ketua DPD Golkar Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Ketua DPD Golkar Banjarbaru Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera dan jajaran pengurus Golkar Banjarbaru lainnya, jalan sehat oleh partai politik berlogo pohon beringin tersebut nampak ribuan masyarakat antusias.

Ketua DPD Golkar Banjarbaru Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera, mengatakan perkiraan jumlah peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut sekitar 10.000 peserta.

“Saya apresiasi khususnya antusias masyarakat yang mau berpartisipasi secara langsung dalam jalan sehat pada perayaan HUT ke-59 Golkar,” ucap Gusti Rizky disela acara.

BACA : Jalan Sehat HUT Ke-59 Partai Golkar Bertabur Hadiah, Ada Umroh, Sapi Hingga Uang Tunai

Ketua DPD Golkar Banjarbaru yang juga merupakan anggota DPRD Banjaru ini menginginkan silaturahmi dengan masyarakat saling terjaga terus.

“Semakin tahun, semaki  bertambah usia Golkar. Tentu kita harapkan kegiatan ini bisa menular kepada masyarkat khususnya bagaimana mereka menatap pandangan ataupun visi misi
Partai Golkar. Sehingga bisa berdampak langsung menjadi pertimbangan mereka dalam memilih Golkar di Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya

Ditanya perihal kesiapan dan target partai pada Pemilu 2024, Gusti Rizky mengatakan pihaknya optimis dapat memenuhi target 8 kursi di DPRD Banjarbaru.

BACA JUGA : Datangi KPU Kalsel, Paman Birin Serahkan Hasil Pencermatan Rancangan DCT Partai Golkar

“Kita sudah berusaha maksimal merangkai strategi yang ada di tiap-tiap daerah pilihan, semoga dengan strategi itu di usia Golkar 59 tahun target capaian tersebut bisa terpenuhi,” imbuhnya.

Adapun dalam perayaan jalan sehat 59 Tahun Golkar yang bertajuk “Suara Golkar, Suara Rakyat” ini terdapat banyak undian berhadiah yang sudah disiapkan oleh partai untuk masyarakat.

“Kegiatan ini juga bisa menjadi stimulus ekonomi bagi pelaku usaha mikro yang ada disekitar khususnya Banjarbaru,” tutupnya.

Sementara itu, salah seorang warga Banjarbaru Heni, yang mengikuti acara jalan sehat perayaan HUT Golkar ke 59 Tahun berharap Golkar dapat menciptakan kader wakil rakyat yang amanah dan membawa kebaikan di lingkungan masyarakat. “Sukses dan jaya selalu Golkar Banjarbaru,” ringkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/10/22/ribuan-peserta-jalan-sehat-meriahkan-hut-ke-59-partai-golkar-di-banjarbaru/
Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.