Dua Pemotor Tewas Kecelakaan Di Jembatan Basit

0

MUSIBAH kecelakaan berujung kematian terjadi di Jembatan Sei Alalak atau dikenal masyarakat dengan nama Jembatan Basit, Sabtu (4/11/2023) sekitar pukul 01.05 WITA.

INSIDEN tersebut menewaskan dua orang sekaligus di lokasi kejadian, yakni pengendara dan penumpang sepeda motor sport dengan nomor polisi DA 3859 AAD.

Berdasarkan informasi dari lokasi kejadian, kedua orang pengendara tersebut yakni seorang laki-laki bernama Rahmat (24 tahun) warga Alalak Berangas, dan seorang perempuan berinisial E (16 tahun) warga Alalak Selatan.

Salah seorang saksi bernama Padli (40 tahun) menuturkan, berawal terdengar suara sangat keras dari salah satu sepeda motor yang melaju kencang dari arah dalam Kota Banjarmasin menaiki jembatan.

“Tak berlangsung lama, kendaraan itu lewat dengan cukup kencang, terdengar dari suara knalpotnya sangat nyaring pas lewat,” ucapnya.

BACA: Diduga Laka Tunggal di Jembatan Basirih, Polisi Beri Info Penyebab Kematian

Tidak lama setelah itu, barulah kembali terdengar suara sangat keras seperti ada benturan kencang. “Ternyata sepeda motor itu menabrak sesuatu di atas jembatan. Warga sekitar pun langsung bergegas ke atas jembatan, dan melihat dua korban sudah tergelah tak berdaya,” tuturnya.

“Namun kami tidak mengetahui secara pasti kronologis kejadian. Mungkin sepeda motor tersebut tiba-tiba oleng, dan menabrak pembatas jalan serta pot bunga yang ada di atas jembatan itu,” sambungnya.

Sementara kejadian itu diduga kecelakaan tunggal, sebab saat itu disebutkan kondisi jalanan sunyi, dan hanya ada dua orang korban saja.

Jenazah korban telah dievakuasi, dan pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.