Pj Bupati Serahkan SK Perjanjian Kerja Tenaga Teknis

0

PENJABAT Bupati Barito Utara Drs Muhlis menyerahkan surat keputusan dan mengambil sumpah janji jabatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tenaga teknis tahap optimalisasi, di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Kamis (2/11/2023).

MUHLIS mengucapkan selamat kepada 64 PPPK yang hari ini ini diberikan surat keputusan dan diambil sumpah janji. Menurutnya, pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang telah berhasil melalui serangkaian proses seleksi yang panjang.

“Saya berharap dengan diangkatnya menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian Kerja, maka mulai hari ini dapat menerapkan konsep ‘Berakhlak’ Sebagai Core Values ASN Dan Employer Branding ASN Bangga Melayani Bangsa,” katanya.

BACA: Pemkab Barito Utara Serahkan 124 SK PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2022

Muhlis berpesan kepada seluruh ASN, untuk mematuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku, tumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi agar memberikan warna yang positif pada instansi tempat bertugas.

Kemudian, hindari berbagai bentuk penyimpangan yang akan berdampak negatif pada diri, keluarga dan lingkungan kerja, bahkan masyarakat secara luas.

“Jadikanlah momentum ini sebagai awal membangun kapasitas diri, bekerjalah dengan penuh semangat, berikan pelayanan dengan sepenuh hati dan tetap menjaga kinerja, dedikasi serta loyalitas,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.