Sukses Gulung Geng Motor, Polresta Banjarmasin Kebanjiran Karangan Bunga Ucapan

0

KERJA jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Banjarmasin bersama jajaran polsek-polsek serta dibackup Polda Kalsel, meraih apresiasi dari masyarakat.

HAMPIR sepekan warga Banjarmasin dilanda keresehan dan teror dari geng motor atau sekelompok remaja tanggung yang membuat onar, berhasil ditekan oleh polisi.

Puluhan karangan bunga ucapan terima kasih dan apresiasi memenuhi beranda dan halaman Mapolresta Banjarmasin, Jalan A Yani Km 3,5 Banjarmasin dari berbagai instansi, perusahaan swasta dan ormas kepada jajaran kepolisian.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martusumito mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi masyarakat yang memercayakan upaya penindakan dan pencegahan dari aksi anarkis geng motor yang sempat membikin resah dan teror belakangan ini.

BACA : Pertaruhan Predikat Banjarmasin Baiman, Antropolog ULM Sebut Fenomena Geng Motor Patut Ada Sanksi Sosial

“Kami juga ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Banjarmasin, umumnya Provinsi Kalsel yang mengapresiasi kinerja Polri,” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martusumito kepada awak media, Rabu (1/11/2023).

Menurut dia, keberhasilan ini tak lepas dari kerja sama masyarakat serta tim gabungan dari Polda Kalsel, Macan Restra Polresta Banjarmasin hingga jajaran polsek-polsek.

“Semu aini juga tidak lepas dari arahan dan bimbingan langsung dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi,” kata mantan Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) ini.

BACA JUGA : Buru dan Tumpas Geng Motor Resahkan Warga, Polda Kalsel-Polresta Banjarmasin Bentuk Tim Gabungan

Sabana juga mengatakan polisi juga meminta maaf karena belum maksimal dalam memberikan rasa aman dan pelayanan prima bagi masyarakat. “Kami akan segera berbenah diri demi Polri presisi dengan kerja Ikhlas yang benar-benar dirasakan keberadaannya di tengah masyarakat,” kata perwira menengah Polda Kalsel ini.

Sabana mendoakan bagi korban aksi kejahatan dari sekelompok remaja yang sempat terluka bisa segera sembuh seperti sedia kala. “Mari kita wujudkan Kota Banjarmasin Baiman yang baik-baik saja, aman serta damai,” pungkas Sabana.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.