DPRD Balangan Siap Dukung Kemajuan UMKM

0

ANGGOTA DPRD Balangan Sri Huriyati terus berdedikasi untuk kemajuan Kabupaten Balangan yang juga sangat dikenal sebagai sosok yang akrab dengan para pelaku UMKM.

SRI Huriyati dikenal sebagai seorang perempuan legislator yang gigih dan berdedikasi terhadap pembangunan dan kemajuan Balangan.

Ia telah berperan penting dalam memajukan wilayah dan mendukung kepentingan masyarakatnya, terutama dalam kemajuan UMKM.

“Sebagai legislator, saya akan terus aktif terlibat dalam proses penyusunan kebijakan yang mendukung perkembangan dan kesejahteraan masyarakat Balangan,” ujar Sri, Selasa (31/10/2023).

Ia telah menjadi penghubung yang efektif antara pemerintah daerah dan warganya, mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat dengan cermat.

Selain itu, Sri dikenal sebagai sosok yang gigih dalam mengejar tujuan. Ia tidak ragu-ragu untuk mengambil tindakan yang diperlukan demi mewujudkan perubahan positif di masyarakat.

Kepedulian dan komitmennya terhadap isu-isu penting seperti infrastruktur pendidikan, kesehatan, dan pembangunan serta UMKM di Kabupaten Balangan.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.