Tingkatkan Informasi Pelayanan ASN Pra Pensiun, Bank Kalsel Cabang Batulicin Gelar Pertemuan

0

BANK Kalsel Cabang Batulicin mengadakan acara pertemuan bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Pra Pensiun, Rabu (25/10/2023) lalu, di Hotel Ebony Batulicin.

PEMBUKAAN kegiatan ini dilakukan oleh M Putu Wisnu Wardana, Staf Ahli Bupati Tanbu Bidang Kemasyarakatan SDM dan Kesra, mewakili Bupati Tanbu Zairullah Azhar.

Tujuan dari pertemuan ini adalah memberikan informasi kepada seluruh ASN mengenai layanan pensiunan yang bekerjasama antara Pemkab Tanbu dengan Bank Kalsel, dengan fokus khusus pada ASN Pra Pensiun.

BACA : Simak Macam-Macam Zakat UPZ Bank Kalsel

Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Azis Nurhakim, menjelaskan bahwa sebagai bank milik daerah, mereka terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui digitalisasi.

“Layanan Bank Kalsel sudah tersedia di seluruh wilayah 12 kecamatan di Tanah Bumbu dengan kantor layanan, ATM, dan fasilitas lainnya,” ucap Azis.

Azis Nurhakim juga menyoroti aplikasi Mobile Banking Aksel, yang merupakan salah satu aplikasi mobile terbaik pertama di Indonesia, yang semakin mempermudah nasabah, terutama pensiunan ASN.

“Bank Kalsel juga menyediakan layanan pengantaran bagi pensiunan yang sudah lanjut usia ke rumah mereka,” tuturnya.

BACA JUGA : UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan Uang Tunai Kepada Keluarga Terdampak Kebakaran di Prona III

“Semoga peningkatan jumlah nasabah akan berkontribusi pada peningkatan pendapatan daerah melalui pembayaran dividen,” tambahnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasaran Bank Kalsel Cabang Batulicin, perwakilan BPKAD, BKPSDM, Dinas Kumdagri, dan ASN Tanah Bumbu

Sementara itu, Staf Ahli Bupati menyatakan bahwa kerjasama ini merupakan wujud perhatian pemerintah daerah terhadap ASN Pra Pensiun di Tanbu.

“Pemkab Tanbu memberikan apresiasi dan penghargaan atas pelaksanaan kegiatan ini yang melibatkan BPKAD dan Bank Kalsel,” katanya.

“Layanan ini dirancang untuk membantu pensiunan agar dapat menjalani masa pensiun mereka dengan lebih baik,” tutup staf ahli.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.