UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan Uang Tunai Kepada Keluarga Terdampak Kebakaran di Prona III

0

SEBAGAI bentuk kepedulian terhadap sesama, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) serahkan bantuan kepada korban kebakaran, Kamis (26/10/2023).

ADAPUN bantuan yang diserahkan berupa uang tunai sebesar Rp5 juta kepada dua kepala keluarga (KK), korban kebakaran yang terjadi di Prona III, Gang Kenanga RT 28, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, pada Jumat (13/10) lalu.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, H Muhammad Fajri Muhtadi, yang diwakili oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi, disaksikan Lurah Pemurus Baru.

BACA : Bank Kalsel Tawarkan Transaksi Bisnis Syariah Lewat Giro IB Al Amanah

Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian Bank Kalsel terhadap masyarakat yang menjadi korban dalam musibah tersebut.

“Semoga para koban kebakaran bisa tetap semangat dan optimis dalam menjalani kehidupan kedepannya,” ujar Junaidi. “Tetap tabah dan yakin disetiap ujian yang diberikan pasti ada hikmah yang bisa diambil,” lanjutnya.

Junaidi berharap, bantuan ini setidaknya dapat membantu meringankan beban yang dialami para korban.

“Mungkin kita tidak bisa menghilangkan sepenuhnya beban yang dirasakan para korban, setidaknya kita dapat membantu meringankan bebannya,” harap Junaidi.

BACA JUGA : Menimba Ilmu di Ponpes Darul Mustofa Yaman, UPZ Bank Kalsel Bantu Syahrur Ramadhan

Sementara itu, Lurah Pemurus Baru, Budi Rahmadhani mengucapkan terimakasih kepada pihak UPZ Bank Kalsel, atas bantuan yang sudah disalurkan kepada para korban kebakaran.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan UPZ Bank Kalsel kepada para korban , semoga bantuan ini bisa membantu para korban dalam menjalani hidupnya,” ucap Lurah.

Hal serupa juga diucapkan oleh para korban, Siti Wahidah dan Ahmad Rahmadhani, bantuan ini sangat bermanfaat bagi pihaknya untuk memenuhi kebutuhan hidup pasca kebakaran itu.

“Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami semua. Semoga Bank Kalsel bisa terus berkembang lebih baik lagi kedepannya, sehingga dapat terus menebarkan kebaikan dan membantu semua orang yang membutuhkan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.