Rapat Koordinasi Sekretariat DPRD se-Kalsel, Supian HK : Hati-hati Gunakan Anggaran

0

KETUA DPRD Kalsel , H Supian HK mewanti-wanti Sekretariat Dewan Kalsel dalam menggunakan anggaran. Hal itu disampaikannya usai membuka Rapat Koordinasi Sekretariat DPRD Kalsel se-Kalsel, Senin (23/10/2023).

SEKRETARIS dewan memiliki dua tugas, yakni untuk gubernur dan kepada pimpinan serta anggota dewan,” jelasya.

Ia bersyukur, setiap kegiatan khususnya di Kalimantan Selatan memberikan kinerja yang sangat baik, tidak heran provinsi lain banyak datang untuk bertukar pendapat.

BACA : Hadiri Forum ASDEPSI Di Jakarta, M Jaini Paparkan Sederet Hasil Pertemuan 

“Saya wanti-wanti kepada sekretaris dewan dalam menggunakan anggaran, apa lagi dalam menggunakan anggaran untuk 55 anggota dewan,” ujarnya.

Dirinya juga mengakui tugas Sekretaris Dewan memang sangat berat. Bertanggungjawab langsung kepada gubernur dan anggota dewan.

Oleh karena itu, dengan tugas yang diemban, harus lebih berhati-hati dalam menggunakan anggaran, agar tidak bersentuhan dengan hukum.

BACA JUGA : Laksanakan Intruksi Paman Birin, Sekretariat DPRD Kalsel Bagikan Masker Gratis

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini mengatakan rencana untuk menghadirkan seluruh Sekretaris Dewan se-Kalsel sudah berlangsung lama.

Dalam rapat koordinasi tersebut akan dilakukan tukar pendapat beserta 13 Kabupaten Kota yang berkaitan dengan pengadaan anggaran.

“Semoga pertemuan ini dapat lebih menambah wawasan dalam menyusun anggaran yang sesuai dengan peraturan perundang- undangan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.