Pj Bupati Barito Utara Minta DAD Agar Bersinergi Dengan TNI Polri

0

PENJABAT (Pj) Bupati Barito Utara Drs Muhlis menghadiri Acara Pelantikan Dewan Adat Dayak (DAD) periode 2023-2028, dan rapat kerja daerah Tahun 2023, yang dilaksanakan di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Senin (16/10/2023).

PENGURUS DAD Provinsi Kalimantan Tengah Prof Dr Andrie Elia Embang, melantik H Amir Mahmud sebagai ketua DAD masa bakti 2023-2028.

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis menyampaikan, bahwa selama 10 tahun kepemimpinan Bupati periode 2013-2023 H Nadalsyah sangat peduli akan kemajuan pembangunan, baik dari segi fisik infrastruktur, sumber daya manusia, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

BACA: Raih Suara Terbanyak Peserta Musda II, H Amir Mahmud Terpilih Pimpin DAD Barito Utara

Muhlis juga mengatakan, paling penting adalah situasi aman dan kondusif selama kurang lebih 10 tahun kepemimpinan H Nadalsyah.

Dikatakannya, selaku penjabat kepala daerah dirinya berpesan kepada seluruh pimpinan Dewan Adat Dayak Kabupaten Barito Utara, pimpinan organisasi masyarakat agar selalu bersatu padu bergandengan tangan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban umum agar selalu kondusif.

Selain itu juga, selalu bersinergi dengan aparat TNI/Polri dalam menjaga kehidupan masyarakat yang rukun, aman dan damai, mengingat Tahun 2024 akan melaksanakan pemilu serentak legislatif dan presiden serta kepala daerah.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus Dewan Adat Dayak, dan selamat melaksanakan rapat kerja daerah Dewan Adat Dayak Tahun 2023, semoga kegiatan ini berjalan tertib dan lancar,” ucap Muhlis.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.