Fauzy: Bisa Bantu Pelaku Usaha, Santri Ganjar Borong Dagangan Warung UMKM

0

PEMILIK warung, Fauzy mengapresiasi ke sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) yang telah melakukan kegiatan bermanfaat bagi dirinya dan masyarakat sekitar.

IA mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh loyalis Ganjar Pranowo itu membawa berkah. Bukan hanya bagi dirinya, tetapi juga masyarakar yang berada di Jalan Ratu Zaleha, RT 3, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Kami sangat sekali karena dagangan saya diborong oleh relawan Santri Dukung Ganjar. Mudah-mudahan bisa lanjut terus bisa bantu umkm yang lainnya,” ucapnya.

BACA JUGA: Resmi, DPW PPP Kalsel Usung Ganjar Pranowo Capres 2024

Koordinator Wilayah SDG Kalsel Muhammad Rizali menyebutkan, kegiatan borong dagangan itu dilakukan guna mengembangkan pelaku usaha yang berada di kawasan Banjarmasih Timur dan sekitarnya.

“Kami ikut membantu dengan cara membelinya atau memborong produk-produk yang mereka jual. Ini juga sangat membantu bagi mereka maupun mengembangkan UMKM tersebut,” ujar Muhammad Rizali, Sabtu (7/10/2023).

Rizali menambahkan dalam kegiatan tersebut setidaknya ada sejumlah yang diborong oleh sukarelawan Santri Dukung Ganjar itu seperti bahan pokok hingga yang lain-lain.

BACA JUGA: Asah Kemampuan Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Public Speaking di Kalsel

Hasil borong itu nantinya akan diberikan oleh masyarakat sekitar yang kurang mampun. Kegiatan itu terinspirasi, sambungnya, sosok Ganjar Pranowo dalam menggelar kegiatan sosial ini.

Sebab, Ganjar merupakan sosok membumi yang peduli dan memberdayakan UMKM. Dia juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang kini menjadi bakal calon presiden (bacapres). (jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.