Bank Kalsel Perkuat Dukungan ke UMKM di Banua untuk Lebih Maju

0

KOMITMEN Bank Kalsel untuk mendorong sektor UMKM terus dilakukan, terbaru Bank Kalsel ikut mensukseskan APINDO Expo 2023 yang digelar dihalaman Swissbel Hotel Borneo, baru-baru tadi.

KEPALA Cabang Utama Bank Kalsel  Firmansyah menjelaskan, komitmen Bank Kalsel untuk memajukan UMKM Banua tidak diragukan lagi, apalagi dibawah pimpinan Dirut Fachrudin yang begitu optimal dalam mendorong UMKM Banua untuk maju.

“Hampir disemua kegiatan pameran UMKM , Bank Kalsel selalu ikut berperan untuk mensukseskan kegiatan pameran, baik di Kalsel Expo maupun di APINDO festival,” ungkapnya.

BACA : Baznas Banjarmasin Dan Bank Kalsel Lakukan Penandatanganan Kerjasama

Selain itu, Bank Kalsel juga mendorong UMKM untuk bertranformasi menjadi UMKM Digital, karena sekarang ini digitalisasi sudah menjadi keharusan.

“Kami sudah memperkenalkan QRIS Bank Kalsel untuk pelaku UMKM,sehingga mereka bisa mudah dalam bertransaksi secara non tunai,” pungkasnya.

Sementara itu, Dayah salah satu pelaku UMKM merasa sangat terbantu dengan Bank Kalsel, karena ia merasa sangat mudah saat ingin meminjam KUR di Bank Kalsel.

“Kami rasanya Bank Kalsel sangat mendukung UMKM untuk maju dan selalu support setiap kegiatan UMKM,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.