Bupati Zairullah Resmikan Kantor Desa Kupang Berkah Jaya

0

BUPATI Tanbu HM Zairullah Azhar meresmikan Kantor Baru Desa Kupang Berkah Jaya di Kecamatan Simpang Empat, Senin (18/9/2023).

ACARA dihadiri Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan tokoh masyarakat, dan Bupati Zairullah Azhar berharap agar masyarakat mendukung Kepala Desa dan perangkatnya mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya,  keberadaan Kantor Desa sangat penting dalam memberikan pelayanan masyarakat, termasuk aspek pemerintahan, pemberdayaan, dan pembangunan.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Serahkan Penghargaan ke Pelaku Seni

“Kepala desa dan jajarannya agar menjaga fasilitas kantor dengan baik, memberikan pelayanan yang tulus, ramah, dan simpatik,” ucap Bupati HM Zairullah Azhar.

Tahun 2023 ini, sebanyak 60 desa akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tanggal 23 September 2023, termasuk desa yang baru definitif, Desa Kupang Berkah Jaya.

BACA JUGA: Kongres BEM di Kalsel, Bupati Zairullah Hadir

Desa yang akan mengikuti Pilkades pada 23 September 2023 di wilayah Kecamatan Simpang Empat, yaitu Desa Kupang Jaya, Desa Sejahtera, Desa Gunung Besar, Desa Gunung Antasari, Desa Batu Ampar, Desa Plajau Mulya, Desa Hidayah Makmur.

Tanggal 15-19 September ini memasuki tahapan kampanye Kepala desa dan penyampaian visi misi.

BACA JUGA: Bupati Zairullah Hadiri Penutupan IFRC

Selanjutnya pada tanggal 20 sampai 22 September, menjadi hari tenang kampanye Pemilihan Kepala Desa. Dan tanggal 23 September 2023 hari pencoblosan dan pemungutan suara hasil pilkades. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.