Ketua DPRD Balangan Harapkan Jurnalis Jadi Penyeimbang Informasi Ditengah Disrupsi Media Gigital

0

KETUA DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan menyampaikan mengapresiasinya atas keberadaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balangan.

APALAGI selama ini, kata Fauzan, hubungan baik antara pihaknya dengan PWI Balangan telah menghasilkan berbagai ide pemikiran positif dan kemitraan yang telah berjalan baik selama ini.

“Saya tidak meragukan kapasitas jurnalis PWI, karyanya benar-benar berkualitas dengan tetap mematuhi kaidah penulisan 5 W + 1H. Semoga bisa penyeimbang informasi ditengah disrupsi media digital saat ini,”ujar Ketua DPRD dan juga politisi Golkar ini.

BACA : Terima Kunjungan KPUD Balangan, Ahsani Fauzan Berharap Pemilu 2024 Berjalan Lancar

Di era digital saat ini banyak berseliweran informasi dari media sosial yang membuat masyarakat bingung membedakan mana media resmi berbadan hukum dan akun yang tidak resmi, begitu juga mana karya jurnalistik mana konten-konten yang isinya tidak memenuhi kaidah jurnalistik.

“Saya pokoknya menaruh harapan banyak kepada jurnalis PWI Balangan untuk terus berkarya lahirkan karya jurnalistik yang sejuk, dan mendidik. Saat ini kita butuh iklim suasana kondusif apalagi kita berada ada tahun politik,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.