Bupati Cup IX Digelar, Sekdakab Batola: Mainkan Bola Dengan Semangat Dan Fair Play

0

SEKRETARIS Daerah Kabupaten Barito Kuala H Zulkipli Yadi Noor, mewakili Pj Bupati Mujiyat telah membuka secara resmi turnamen sepak bola Bupati Cup IX, di lapangan 5 Desember, Rabu (23/08/2023).

TURUT hadir Ketua DPRD beserta seluruh anggota DPRD Kabupaten Barito Kuala, anggota Forkopimda, Ketua KONI Barito Kuala, Kepala Dinas Kominfo Hery Sasmita beserta kepala SKPD lingkup Kabupaten Barito Kuala, serta Camat se-Kabupaten Barito Kuala.

Dalam sambutannya, Zulkipli mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Dinas Kepemudaan, Olahraga,Budaya, dan Pariwisata kabupaten Barito Kuala, KONI dan PSSI Barito Kuala serta panitia pelaksana, atas bergulirnya kembali turnamen sepak bola Bupati Cup IX .

BACA: Disaksikan Pj Bupati Barito Kuala Mujiyat, Pengurus KONI Batola Resmi Dilantik

“Melalui turnamen yang dilaksanakan setiap tahun ini, diharapkan dapat mendukung upaya peningkatan prestasi sepak bola dan memacu semangat klub dan pemain untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet sepak bola kita kedepan dan yang paling penting adalah mampu memupuk rasa kebersamaan dan menumbuhkan semangat sportifitas dalam berkompetisi,” ucap Zulkipli.

Zulkipli berharap, semoga di tahun-tahun berikutnya turnamen ini tetap berjalan dan semakin baik dari segi kualitas maupun dari segi pelaksanaannya. “Mari jadikan turnamen tahunan ini sebagai ajang untuk mempersatukan sepak bola yang berorientasi pada prestasi dan pengembangan potensi para pemain, serta menjadikan olahraga sepak bola yang mampu menjadi hiburan yang sehat bagi masyarakat,” tuturnya.

Zulkifli mengingatkan, kepada seluruh panitia yang mengawal jalannya pertandingan agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, dengan menjunjung tinggi kode etik dan aturan main sesuai standar yang berlaku. “Para wasit agar mampu bersikap tegas, cermat dan dapat menjaga netralitas dalam memimpin setiap jalannya pertandingan. Sehingga setiap laga yang disajikan setiap harinya bisa menjadi tontonan yang menarik dan berkualitas,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.