Diikuti 90 Peserta, Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel Digelar

0

SEBANYAK 90 Peserta yang terdiri dari Staff Wakil Rakyat, Wartawan hingga Pegawai Perbankan “Adu Smash” di turnamen tenis meja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (21/8/2023)

KEGIATAN ini dibagi dalam kategori tunggal putra internal, ganda putra internal, tunggal putri internal, ganda putra eksternal, dan tunggal putra eksternal. Pertandingan ini digelar di Parkiran Gedung B DPRD Kalsel.

“Terima kasih kepada teman-teman press room yang sudah berhasil menggelar turnamen ini 3 tahun berturut-turut”ujar Ketua DPRD Kalsel H Supian HK.

BACA : Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel Digelar, Supian HK : Junjung Tinggi Sportivitas

“Saya juga akan menyumbang Rp 10 juta untuk turnamen ini. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,”tambahnya

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin berterima kasih atas kerjasama kalangan wartawan dan DPRD Kalsel dengan pihaknya dalam berbagai kegiatan, termasuk turnamen tenis meja ini.

“Ini bentuk sinergi yang bagus. Alhamdulillah ini bisa dilanjutkan lagi. Semoga dilanjutkan lagi di tahun-tahun berikutnya,” katanya.

Dengan turnamen ini, ia berharap tidak saja terjalin silaturahmi antara Bank Kalsel dengan DPRD Kalsel dan kalangan wartawan, tapi juga muncul bibit-bibit tenis meja guna memajukan olahraga ini di masa mendatang. “Selamat bertanding bagi para peserta,” katanya.

BACA JUGA : Bakal Jadi Agenda Rutin, Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel Dimenangkan Murjani

Kepala OJK Regional IX Kalimantan Darmansyah berharap kebersamaan antara DPRD Kalsel, otoritas perbankan, jurnalis, dan kalangan terkait, bisa meningkatkan

Ketua panitia Rudi Setiawan berterima kasih kepada para pendukung kegiatan ini. “Ini gelaran ketiga yang kami laksanakan. Semoga di tahun-tahun mendatang bisa terselenggara lagi dengan baik,” kata pria yang disapa Edoy ini.

Tahun ini, beber Edoy, turnamen ini lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya. “Semoga tahun-tahun sesudahnya bisa lebih besar dan meriah lagi,” katanya.

Ia berharap turnamen tenis meja ini bisa mempererat silaturahmi antara kalangan jurnalis dengan mitra kerjanya.

“Kami berharap bukan untuk menang atau kalah, tapi ikatan silaturrahmi bisa terus terjalin. Serta, olahraga tenis meja bisa semakin dikenal masyarakat,”tutupnya.

Turnamen ini disponsori oleh Bank Kalsel dan turut didukung Ketua DPRD Kalsel H. Supian H.K., Wakil Ketua DPRD Kalsel M. Syaripuddin, Wakil Ketua DPRD Kalsel Hj. Mariana, Wakil Ketua DPRD Kalsel Hj. Karmila, Sekretaris DPRD Kalsel Muhammad Jaini, PT Bangun Banua Kalsel, Jamkrida Kalsel, OJK Regional IX Kalimantan, Badan Pendapatan Daerah Kalsel, Unit Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPPD) Samsat Banjarmasin I, UPPD Samsat Banjarmasin II.

Selain itu PT Adaro Indonesia, Trio Motor Main Dealer Honda Kalsel-Kalteng, dan Alfamart. Kemudian, Fraksi Partai Golongan Karya, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya, Fraksi Partai Amanat Nasional, Fraksi Partai Nasional Demokrat, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, dan Fraksi Pembangunan Nurani Demokrat.(jejakrekam

Penulis Ipik Gandamana
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.