Bakal Jadi Agenda Rutin, Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel Dimenangkan Murjani

0

PENYERAHAN tropi, piagam penghargaan, dan uang Tabungan Simpeda/Syariah Al Baraqah dari Bank Kalsel menjadi penutup dalam turnamen tenis meja di internal DPRD Kalsel, Kamis 19/8/2021).

UNTUK kategori putra, juara 1 berhasil dimenangkan Murjani staf di DPRD Kalsel. Setelah itu, posisi kedua oleh Surya yang merupakan Wartawan RRI Banjarmasin dan Sigit yang merupakan supir di posisi juara ketiga.

Sedangkan untuk ganda putra, petenis meja Pressroom Eep-Surya menjadi jawara  setelah mengalahkan pasangan Yuni-Ifin. Duet Yuni-Ipin pun harus puas berada di posisi kedua.  Sedangkan juara ketiga, direbut pasangan Sigit-Hendri setelah mengalahkan pasangan Zulhaidir/Gazali.

BACA : Tetap Mengedepankan Prokes, Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Digelar

Sementara itu, yang tak kalah sengit adalah pertarungan tunggal putri dimana juara pertama diraih Aulia, disusul Sri Wahyuni diposisi kedua, dan Ismi yang harus puas bertengger diurutan ketiga.   

Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaipuddin pun menyampaikan ucapan selamat untuk para juara. Menurutnya  di DPRD Kalsel cukup banyak juga petenis meja yang  handal.

“Ini layak dijadikan agenda rutin. Paling tidak untuk mempererat silahturahmi di lingkungan dewan. Bahkan, di tahun depan bisa ditambah lagi dengan cabang olah raga lainnya,” ucapnya.   

BACA JUGA : DPRD Kalsel Dan Pressroom Sembelih Satu Ekor Sapi

Menurut pria yang kerap disapa Bang Dhin ini, kegiatan olah raga seperti turnamen layak digalakan ditengah pandemi seperti sekarang. Karena, untuk melawan Covid – 19, masyarakat sebaiknya terus rutin berolahraga. “Namun tetap harus menerapkan protokol kesehatan,” ujar politisi PDI Perjuangan ini.

Sementara itu, Ketua Pressroom DPRD Kalsel Ipik Gandamana mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Turnamen Internal DPRD Kalsel 2021.

Menurut Ipik, Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tahun 2021 ini, terselenggara atas kerjasama dengan DPRD Kalsel, Bank Kalsel, dan Alfamart. “Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.