Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel Digelar, Supian HK : Junjung Tinggi Sportivitas

0

Memperingati Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalimantan Selatan dan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, kalangan jurnalis yang tergabung dalam Pressroom DPRD Kalsel menggelar Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tahun 2022, Kamis-Jumat (18-19/8/2022).

TURNAMEN dengan mengangkat tema “Junjung Tinggi Sportivitas dan Kebersamaan” didukung sponsor, yakni Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalsel Ir Roy Rizali Anwar, Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin, Wakil Ketua DPRD Kalsel Hj Mariana, Wakil Ketua DPRD Kalsel Hj Karmila, Ketua Komisi III DPRD Kalsel H Hasanuddin Murad, Plt Sekretaris DPRD Kalsel M Zaini.

Kemudian, Fraksi Golkar, Fraksi Nasdem, Fraksi PPP dan Demokrat, Fraksi PAN, Fraksi PKS, Fraksi PKB, Fraksi PKB, Fraksi PDIP, Fraksi Gerindra, PT Bank Kalsel, PT Arutmin Indonesia Wilayah Kalsel, Alfamart, UPPD Samsat Banjarmasin 1, serta UPPD Samsat Banjarmasin II.

BACA : Bakal Jadi Agenda Rutin, Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel Dimenangkan Murjani

Ketua panitia pelaksana, Rudi Setiawan mengungkapkan, total peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 58 orang, dengan nomor pertandingan tunggal putera, ganda putera, dan tunggal puteri.

“Panitia mengapresiasi positif semua pihak yang terlibat, sehingga dapat terselenggaranya turnamen tenis meja yang digelar untuk kedua kalinya ini. Atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terimakasih,” kata pria yang disapa Edoy ini.

Ketua DPRD Kalsel saat memberikan keterangan kepada wartawan

Ketua DPRD Kalsel H Supian HK berharap even serupa bisa dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya. Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalsel dan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI.

“Semoga dipertemukan lagi di kegiatan-kegiatan lainnya. Kolaborasi ini dalam rangka memajukan olahraga di Kalsel,” katanya.

Ia mengharapkan dengan turnamen yang bergulir dapat melahirkan atlet terbaik, hingga tingkat nasional. “Kami selalu mendukung langkah ditempuh Pressroom DPRD Kalsel, apalagi untuk pembangunan Banua tercinta,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tetap Mengedepankan Prokes, Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Digelar

“Bagi para peserta, saya meminta untuk junjung tinggi sportivitas dan kebersamaan,” tegasnya.

Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin berterima kasih atas kerjasama kalangan wartawan dan DPRD Kalsel dalam berbagai kegiatan, termasuk Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tahun 2022.

“Ini bentuk sinergi yang bagus. Alhamdulillah ini bisa dilanjutkan lagi. Semoga dilanjutkan lagi di tahun-tahun berikutnya,” katanya. Dengan turnamen ini, ia berharap tidak saja terjalin silaturahmi antara Bank Kalsel dengan DPRD Kalsel dan kalangan wartawan, tapi juga muncul bibit-bibit tenis meja guna memajukan olahraga ini di masa mendatang. “Selamat bertanding bagi para peserta,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.