Kepengurusan PERWOSI Banjarmasin Masa Bakti 2023-2027 Resmi Dilantik

0

PERSONALIA Kepengurusan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kota Banjarmasin Masa Bakti Tahun 2023-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan, Sabtu (19/8/2023).

PENGUKUHAN dan pelantikan langsung dilakukan Ketua Perwosi Kalsel Dr. Herita Warni, M.Pd kepada Ketua Perwosi Hj Siti Nursiah, bersama anggotanya dan turut disaksikan Wakil Ketua dan Sektretaris KONI Banjarmasin H Aftahuddin dan Arief Rahman Hakim.

Ketua Perwosi Banjarmasin, Siti Nursiah menyatakan rasa syukur sudah langsung dilantik oleh Ketua Perwosi Kalsel, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kepengurusan Perwosi Banjarmasin yang baru dilantik.

BACA : Gandeng Relawan, PMI Banjarmasin Bangun Dapur Umum Korban Kebakaran Di Kampung Gedang

“Kami berkomitmen akan terus support semua atlet yang akan berlaga disetiap event,” ucapnya.

Ia juga berharap kepada para pengurus bisa bekerjasama dengan baik, dalam meningkatkan olahraga khususnya mendukung setiap ada event.

“Semoga kami bisa amanah, dan memaksimalkan kinerja Perwosi Banjarmasin di periode yang baru,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua KONI Banjarmasin, H Aftahuddin menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan Perwosi masa bakti 2023-2027.

BACA JUGA :  Sebulan Permintaan 4.000 Kantong Darah, PMI Banjarmasin Imbau Giat Donor Darah Rutin Digelar

“Kami sangat bersyukur adanya Perwosi dalam mendukung olahraga di Kalsel khususnya Banjarmasin, kami berharap Perwosi Banjarmasin terus meningkatkan olahraga dengan mengolahragakan masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Perwosi Kalsel Dr. Herita Warni, M.Pd juga memberikan ucapan selamat dan sukses atas pengukuhan dan Pelantikan Perwosi Banjarmasin.

Dirinya juga mengatakan, Perwosi merupakan organisasi wanita olahraga yang membaktikan diri untuk tujuan mewujudkan wanita Indonesia yang sehat dan bugar demi terwujudnya keluarga yang sejahtera dan cinta olah raga. 

Herita berharap dengan  dikukuhkannya pengurus Perwosi tingkat kota ini, dapat membangkitkan semangat olah raga di seluruh pelosok kota Banjarmasin.

“Saya berharap dengan dikukuhkannya kepengurusan Perwosi Banjarmasin bisa menjadi magnet bagi terbentuknya Perwosi di setiap Kabupaten, saya juga berterimakasih kepada KONI Banjarmasin yang juga terus support Perwosi Banjarmasin,” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan , Wakil Ketua KONI Banjarmasin H Aftahuddin mewakili Ketua KONI Banjarmasin, Sekretaris KONI Banjarmasin, Arief Rahman Hakim, Penasehat Perwosi Banjarmasin Hj Nela Aftah dan seluruh pengurus Perwosi Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.