Pengunjung Kafe di Jalan Anang Adenansi Dikejutkan Pria Tua Tiba-Tiba Ambruk ke Lantai

0

PENGUNJUNG kafe di Jalan Anang Adenansi dekat RTH Kamboja RT 03 Kelurahan Kertak Baru, Banjarmasin Tengah dihebohkan dengan seorang pengunjung yang ditemukan meninggal dunia, Rabu (9/8/2023) malam.

PENEMUAN pria berumur cukup tua itu diketahui bernama Tan Kuey Fa (55 tahun) mengenakan hoodie berwarna ungu dengan celana kain panjang hitam tampak bersandar di dinding kafe.

Lelaki ini berdasar data kartu identitasnya merupakan warga Jalan Simpang Ulin RT 02 RW 02, Kelurahan Melayu, Banjarmasin Tengah, ditemukan telah meninggal dunia sekira pukul 18.35 Wita.

“Waktu itu beliau duduk di kursi, tiba-tiba terjatuh dari kursi. Waktu itu, beliau sempat pesan minuman sepertinya kondisinya tampak sakit,” tutur Riswansyah, petugas kafe kepada jejakrekam.com, Rabu (9/8/2023).

BACA : Habis PSBB Terbitlah PPKM, THM-Kafe di Banjarmasin Boleh Buka Sampai 22.00 Wita Saja

Tak ingin terjadi apa-apa, pegawai kafe langsung bergegas meminta tolong penjaga parkiran. Berikutnya, menelepon nomor emergensi dan petugas kepolisian yang datang ke lokasi.

Atas kejadian itu, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang garis polisi di depan pintu masuk kafe. Sementara, korban langsung ditutupi dengan kantong jenazah.

BACA JUGA : Razia Kafe Suguhkan Miras, Satpol PP Banjarmasin : Jadi Efek Kejut Salahgunakan Izin

Sayangnya, nyawa korban tak tertolong karena saat hendak dievakuasi ke rumah sakit sudah dinyatakan meninggal dunia.

Untuk penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan kepolisian, khususnya dari Polsek Banjarmasin Tengah. Usai olah TKP, jenazah langsung dibawa ke kamar pemularan RSUD Ulin untuk pengecekan lebih lanjut.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.