ASKI Balangan Siap Ikuti Even Cup 3 di Kabupaten Banjar

0

KONTINGEN ASKI Balangan Dojo BTKC akan mengikuti gelaran event ASKI Cup 3 Kabupaten Banjar yang akan dilaksanakan pada 4-6 Agustus di Kabupaten Banjar.

KETUA Umum ASKI Balangan AKBP Riza Muttaqin yang di wakili Ketua Harian ASKI Balangan Aswadie Rosyadi Kamis (3/8/2023) mengatakan, yang berangkat berjumlah 17 Atlet dengan 6 Putra dan 11 putri di dampingi 2 orang pelatih.

“Mereka yang mengikuti terdiri dari atlet usia pra usia dini hingga junior yang akan berlaga, ASKI Balangan Opstimis memberikan yang terbaik nantinya, ada pun kelas pertandingan yang di ikuti sebanyak 40 kelas nomor pertandingan,” ujarnya.

BACA : Sampaikan Aspirasi, ASKI Balangan Audiensi Bersama Pemkab

Ia pun meminta kepada kepada para atlet agar bermain dengan apik, keluarkan teknik yang sudah di ajarkan oleh pelatih dan jaga kekompakan pada seluruh atlet yang akan berlaga di gelaran tersebut.

Akhmad Rifki, pelatih ASKI Balangan menambahkan, ini adalah sebagai ajang tryout perdana menuju Kejurnas ASKI di Medan tahun 2024 nantinya.

“Ini tentunya dibutuhkan untuk evaluasi serta mengetahui apa kelemahan dan kekurangan atlet sendiri, sehingga pada saat selekprov menuju kejurnas kita bisa lolos nantinya,” harapnya.

Fiantika, asisten pelatih juga berharap pada atlet yang baru pertama kali berlaga bermain dengan apik, karena itu sudah cukup menjadi bagian dari kaderisasi atlet selanjutnya.(jejakrekam)

Penulis Herry/InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.