Berkonsep Hotel Party, Fugo Hotel Banjarmasin Rayakan Harjad Pertama

0

BERKONSEP Hotel Party, Fugo Hotel Banjarmasin merayakan hari jadinya yang pertama, Rabu (2/8/2023) sore, di Sante Caffee.

GENERAL Manager FUGO Hotel Banjarmasin, Dono Prasetyo mengatakan, perayaan ini sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia. Sebab, sejak baru dilaunching, FUGO mendapat respons sangat positif dari para tamu.

Dono juga mengungkapkan, pada perayaan tahun pertama ini, FUGO telah meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan bertajuk We Care Better.

“Program tersebut difokuskan pada komunitas lokal dan mereka yang memerlukan bantuan, kepedulian dan harapan dalam menopang kesejahteraan demi nilai kemanusiaan dan keberlangsungan lingkungan sekitar,” ucapnya.

Bukan cuma itu, spesial ulang tahun, FUGO meluncurkan promo Dimsum All You Can Eat. Hanya dengan harga Rp 250 ribu per pax, pengunjung sudah menikmati dimsum spesial sepuasnya.

Ke depannya, Dono berharap FUGO Hotel Banjarmasin maupun yang ada di Samarinda, mampu menjawab kebutuhan masyarakat dan kian sukses. “Semoga FUGO Hotel terus menjadi pilihan utama masyarakat dan terus maju,” tuturnya.

Dalam acara tersebut turut hadir sejumlah mitra bisnis dan elemen lainnya, seperti dari perbankan, pemerintahan, TNI, Polri, pimpinan media massa dan sebagainya.

Perayaan ini juga diselingi dengan penampilan band lokal dan tarian modern. Para undangan juga disuguhkan berbagai aneka hidangan andalan.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/08/02/berkonsep-hotel-party-fugo-hotel-banjarmasin-rayakan-harjad-pertama/
Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.