Gagal Kawin, Wanita Cantik Laporkan Oknum Polisi ke Propam Polda Kalsel

0

MENJALIN hubungan sejak Oktober 2022 lalu, wanita cantik asal Bandung (Jawa Barat) berinisial GM, dijanjikan menikah oleh oknum polisi berinisial DR yang bertugas di Polres Barito Kuala.

SETELAH 2 bulan berhubungan, Januari 2023 saya disuruh berhenti kerja dan DR menjanjikan mengcover kebutuhan saya,” tuturnya kepada wartawan, Kamis (27/7/2023).

Dikatakan GM, ketika itu bahkan dirinya rela berjualan bakso goreng untuk menambah pendapatan, “Saya tulang punggung keluarga, apapun saya lakukan untuk menambah penghasilan,” paparnya.

BACA: Kasus Oknum Polisi Tabrak Warga Berakhir Damai

Sementara itu, Zakaria kuasa hukum GM menyampaikan, ikhwal kedatangannya untuk membuat laporan ke Propam Polda Kalsel, atas dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh oknum polisi yang berdinas di Polres Batola.

“Ketika itu dimediasi, namun gagal sehingga hari ini kami datang agar persoalan ini segera ditindaklanjuti,” paparnya.

“Oknum ini menjanjikan kepada klien Kami menikah, bahkan persiapan dilakukan sampai pembuatan SKCK dan foto gandeng, tinggal usulan ke Badan Penasihatan Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP4). Artinya mendapat izin dari pimpinan,” lanjutnya.

BACA JUGA: Pembajakan WhatsApp Kembali Terjadi, Fauzan Ramon: Polda Kalsel Harus Gerak Cepat

Ternyata oknum ini membatalkan tanpa alasan. “Klien kami berusaha mempertanyakan alasan pembatalan, namun tidak ada jawaban,” bebernya.

Diakatakannya, laporan juga telah dibuat di Ditreskrimum Polda Kalsel atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan. “Karena dengan pembatalan perkawinan ini keluarga klien Kami dipermalukan,” tutupnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/07/28/gagal-kawin-wanita-cantik-laporkan-oknum-polisi-ke-propam-polda-kalsel/
Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.