Aksel By Bank Kalsel Masuk 10 Terbaik Mobil Banking Nasional

0

PERFORMA mobile banking Bank Kalsel dengan platform Aksel, berhasil menduduki Performa 10 Terbaik Mobile Banking versi Marketing Research Indonesia dan Infobank (MRI).

“ALHAMDULILLAH kita mampu bersaing dengan perbankan konvensional, dimana Bank Kalsel berada di peringkat ke-9 secara Nasional”ujar Direktur umum Bank Kalsel Fachrudin, di Yogyakarta saat memberikan sambutan dalam kegiatan  Sarasehan Media Gathering Bank Kalsel dengan Tema Kejahatan Perbankan Digital, Jumat (28/7/2023)

Sedangkan untuk kategori Bank Pembangunan Daerah Se indonesia, Aksel by Bank Kalsel berada di puncak teratas, atau peringkat pertama Performa mobile banking.

BACA : Media Gathering Bank Kalsel, Jauhkan Konsumen Dari Kejahatan Perbankan Digital

“Untuk mobil Banking kita unggul dari seluruh Bank BPD di Indonesia,”tambah Fachrudin.

Terdapat tiga aspek utama yang mendorong pengembangan transformasi digital bank di Indonesia, yaitu peluang digital (digital opportunity), perilaku digital (digital behavior), dan transaksi digital (digital transaction).

Saat ini AKSEL sudah sangat mudah di akses dengan beragam fitur tambahannya, mulai dari Ready Case, Aksel Fun, Qris, Top Up e-Wallet, hingga Parking System dan Pembayaran Retribusi.

“Aksel sangat mudah diakses, dan sangat memberikan kenyamanan kepada nasabah,” tutup Dirut Bank Kalsel ini.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/07/28/aksel-by-bank-kalsel-masuk-10-terbaik-mobil-banking-nasional/
Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.