Ketua DPRD Kalsel Apresiasi Kinerja Bank Kalsel Cabang Jakarta

0

KINERJA dan capaian Bank Kalsel cabang Jakarta, diapresiasi pimpinan DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh H Supian HK, saat melakukan monitoring dan evaluasi anggaran semester 1 tahun 2023 Bank Kalsel cabang Jakarta, Senin (24/7/2023).

SUPIAN HK mengatakan, saat ini Bank Kalsel cabang Jakarta yang dipimpin Andhy Andriawan cendrung stabil, dan berjalan sebagaimana yang diharapkan. “Kita apresiasi positif capaian dan kinerja Bank Kalsel cabang Jakarta ini,” kata dia.

Permasalahan kecil, lanjut dia, dapat ditanggulangi dengan baik, sehingga perusahaan tidak mengalami kerugian.

Karenanya, politisi senior Partai Golkar tersebut berharap, Bank Kalsel cabang yang lainnya dapat menerapkan hal serupa. Sehingga membawa dampak positif bagi penanam modal, khususnya kepada Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM), agar ekonomi di Kalsel berjalan dengan sehat.

Pimpinan Bank Kalsel cabang Jakarta, Andhy Andriawan, menyambut baik kedatangan Ketua DPRD Kalsel. Dirinya menilai, kedatangan Ketua DPRD dapat memberikan masukan-masukan yang baik bagi Bank Kalsel, serta sinergi yang selama ini dibangun antara eksekutif, legislatif serta pihaknya sendiri, yang membuat Bank Kalsel dapat terus memberikan profit yang bagus dan tetap mengikuti skala resiko yang ditetapkan, dan berharap Bank Kalsel menjadi Bank terbaik di Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.