DWP Tanbu Berbagi Sembako dan Nasi Kotak di Jumat Berkah

0

BAHAGIAKAN lanjut usia (lansia), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanbu Bumbu (Tanbu) berbagi sembako dan nasi kotak di Jumat Berkah.

DWP Tanbu membagikan 200 paket, yakni 100 paket sembako dan 100 paket nasi kotak.

Sasaran penerima paket sembako dan nasi kotak yaitu lansia, keluarga pra sejahtera, anak yatim/piatu, penarik belta, tukang parkir, dan pedagang lapak. Kegiatan penuh senyum tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Satui, Jumat (21/7/2023).

BACA JUGA: Agar Tampil Maksimal, Pemkab Tanbu Minta Kafilah MTQ Konsentrasi

Ketua DWP Tanbu Hj Hasnah Mashude Ambo Sakka memimpin langsung kegiatan Jumat Berkah.

Hj Hasnah sangat senang melihat senyum anak-anak dan lansia yang menerima bingkisan sembako dari organisasi yang dipimpinnya.

“Program Jumat Berkah DWP Tanbu ini setiap bulan rutin kami laksanakan,” ujarnya didampingi Sekretaris DWP Tanbu dan Ketua TP-PKK Kecamatan Satui.

Istri Sekda Tanbu itu mengakui, pihaknu sangat senang bisa datang dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Kecamatan Satui walau masih sebagian.

BACA JUGA: Dinas DPMPTSP Tanbu Berikan NIB ke Pelaku UMK Perorangan

Adapun program Jumat Berkah DWP Tanbu, sebutnya, akan terus di laksanakan setiap bulannya mengunjungi dan bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di kecamatan lainnya di Tanah Bumbu (Tanbu).

Kegiatan ini, murni mencari berkah sebagai bentuk rasa syukur anggota DWP Tanbu atas rezeki yang diberikan.

Sehingga mereka mengumpulkan donasi-donasi dari rekanan sesama anggota DWP untuk mensukseskan kegiatan ini. “Murni dana dari ibu-ibu pengurus DWP Tanbu, sehingga kami bisa berbagi kepada saudara-saudara kami yang kurang beruntung,” ungkapnya.

BACA JUGA: Sekda Ambo Sakka Buka Workshop Penyelenggaraan Kearsipan Tanbu

Salabiah, lansia penerima paket sembako dari DWP mengucapkan terimakasih telah berbagi kepada lansia sepertinya. “Mudahan kegiatannya menjadi berkah dan selalu di limpahkan rezeki,” ujarnya.

Usai kegiatan, anggota DWP Tanbu ini bergerak menuju Pasar Satui, dan dilanjutkan berbagi sembako Jumat Berkah kepada penarik belta.

Selanjutnya DWP Tanbu membagikan nasi kotak kepada para pedagang lapak dan petugas parkir Pasar Satui. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.