Terus Berbenah, PAM Intan Banjar Targetkan 110 Ribu Pelanggan Di Akhir Tahun

0

PERUSAHAAN Air Minum Intan Banjar (Perseroda) yang dikelola Pemkab Banjar didukung Pemkot Banjarbaru dan Pemprov Kalsel, terus berupaya meningkatkan pelayanan air bersih, apalagi Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan pindah ke Kota Banjarbaru, tentu pelayanan harus maksimal.

PAM Intan Banjar (Perseroda) yang melayani dua wilayah, yakni Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru tentunya akan terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Khususnya untuk menambah pelanggan itu, Kami segera menyiapkan infrastruktur baik itu berupa jaringan utama maupun jaringan sekundernya. Artinya PAM Intan Banjar terus berbenah untuk melayani calon-calon pelanggan yang ada di Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, terutama dengan perpindahan Ibukota Provinsi Kalsel, ungkap Direktur Umum PAM Intan Banjar Abdullah Saraji dengan jejakrekam.com, Kamis (20/7/2023).

BACA: PDAM Intan Banjar Menuju Perseroda, Kepemilikan Saham Jadi Pembahasan Mendalam

Abdullah Saraji menyebut, saat ini sudah ada 106 ribu pelanggan, dan Dia berharap di akhir tahun 2023 nanti bisa mencapai 110 ribu pelanggan. “Untuk mencapai target itu, tentu saat ini Kami menyiapkan penyusunan bisnis plant lima tahun ke depan, sehingga sinkron dengan rencana-rencana pemegang saham, baik itu Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, maupun Pemerintah Provinsi,” ujarnya.

Masih menurut Abdullah, target pelanggan tiap tahunnya antara 5-8 ribu pelanggan. “Tentu ini kita harus optimal tercapai, dan saya optimis tercapai, sebab cakupan pelayanan kita semakin luas,” ucapnya.

“Dengan bertambahnya pelanggan, tentu memberikan manfaat bagi PAM Intan Banjar, salah satunya akan terjadi penambahan pendapatan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.