Milad Ke-3, Gubernur Kalsel Berharap YN’S Center Lebih Solid

0

GUBERNUR Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin, menghadiri peringatan milad ke-3 Yayasan Yuni Abdi Nur Sulaiman (YN’S) Center, sekaligus peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah.

ACARA syukuran tersebut digelar di Graha Center Kantor Golkar Banjarmasin, Jalan HKSN, Komplek Perdagangan, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (19/7/2023).

Selain Paman Birin, turut hadiri Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie, anggota Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB), Kerukunan Keluarga Banjar, Pengurus Ormas Pemuda Pancasila Banjarmasin, anggota Partai Golkar Kota Banjarmasin dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta alim ulama.

Paman Birin yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina YN’S Center dalam kesempatan itu mengatakan, pada momen tahun baru Islam 1445 Hijriah ini diharapkan kedepannya bisa selalu bergerak dan berusaha menjadi yang baik.

BACA: Melalui YN’S Center, H Yuni Lanjutkan Kedermawanan Almarhum Sang Ayah

Paman Birin juga menyampaikan harapannya pada usia YN’S Center yang ketiga, agar kedepannya para anggota di yayasan tersebut bisa semakin solid dan baik lagi. “Sesuai dengan tujuan dibentuknya yayasan untuk bisa bermanfaat kepada orang banyak,” tegasnya.

Sementara itu, Founder YN’S Center H Yuni Abdi Nur Sulaiman mengaku bersyukur kepada Allah SWT, karena telah diberi kesempatan untuk bisa merayakan tahun baru Islam 1445 H dan milad ke-3 YN’S Center. “Alhamdulilah keluarga besar YN’S Center bisa hadir, bersilaturahmi dan Gubernur Kalsel sebagai Ketua Dewan Pembina, tuan tuan guru, alim ulama dan para habaib juga hadir,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, H Yuni, sapaan akrabnya, juga memohon doa restu dan dukungan, agar kedepanya pada momen tahun baru Islam bisa terus melanjutkan program-program dari yayasan untuk selalu berbuat baik.

Hal tersebut tidak lepas dari tujuan awal dibentuknya yayasan tersebut yang mana sejak tiga tahun terakhir selalu berupaya melakukan hal-hal baik dan menjadi lebih baik. “Seperti tausiah Ustadz Mohammad Mobarak dan pesan Paman Birin tadi, kita hijrah untuk menjadi lebih baik,” ungkapnya.

BACA JUGA: Dipimpin Haji Yuni, Golkar Banjarmasin Diberi Target Raih 10 Kursi di Pemilu 2024

Begitu juga dengan tagline YN’S Center, yaitu bersama berbuat baik yang menjadi dasar pergerakan dari yayasan tersebut. “Alhamdulilah selama tiga tahun terakhir ini kita juga bisa berkumpul dan bersilaturahmi, saling melengkapi dengan ridho dari Allah SWT serta bersama bisa berbuat baik,” imbuhnya.

Lebih lanjut, kedepan pihaknya berniat akan terus berupaya untuk menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat untuk orang banyak.

Sekedar diketahui, dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan uang saku dari YN’A Center kepada anggota yang diberangkatkan umroh secara gratis oleh Gubernur Kalsel.

Serta penyerahan piagam penghargaan kepada anggota yang melakukan penjualan terbaik Stasiun Pengisian Minyak Goreng Curah, perekrutan anggota serta penyerahan secara simbolis Stasiun Pengisian Minyak Goreng.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.