Zairullah Azhar Lantik Sejumlah Pejabat Tanbu

0

BUPATI Tanah Bumbu (Tanbu) HM Zairullah Azhar melantik sejumlah pejabat eselon II di Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

PELANTIKAN dan pengucapan sumpah janji jabatan berlangsung di kantor Bupati Tanah Bumbu, Selasa (18/7/2023) sore.

Ada lima pejabat eselon dua yang dilantik yakni Hj Mariani yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten I kini menjabat sebagai Kepala Diskominfo SP menggantikan Ardiansyah yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Pemilihan Duta Wisata Digelar DKKOP Tanbu

Kemudian Eka Saprudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan kini menjabat sebagai Asisten I Bupati.

Selanjutnya Mukhlis yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPRD Tanah Bumbu kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi. Sedangkan jabatan Sekretaris DPRD Tanah Bumbu (Tanbu) sekarang dijabat oleh Mahriyadi Noor.

Kemudian H Setia Budi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan kini dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Sedangkan jabatan kepala Dinas Kesehatan digantikan oleh dr. Nooryandi Wijaya.

BACA JUGA: Masjid Darul Ihsan Diresmikan Sekda Tanbu

Terakhir Kepala Dinas Pendidikan sekarang dijabat Amiluddin yang sebelumnya menjabat sebagai Seketaris Dinas Pendidikan.

“Pelantikan dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, serta upaya peningkatan kapasitas penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Bupati Zairullah Azhar.

Selain itu, pelantikan ini juga dimaksudkan untuk menyelaraskan diri dengan proses perubahan yang terus berlangsung dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

BACA JUGA: Monitoring SDSM Diskominfo SP Tanbu Sasar Desa Kerta Buana

“Seperti yang kita ketahui bersama, pelantikan merupakan sebuah catatan penting dalam perjalanan dinamika pembangunan di Tanah Bumbu yang secara otomatis menjadi salah satu komponen pendukung dalam membangun Tanah Bumbu yang maju, mandiri, religius, dan demokratis,” imbuhnya. (jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/07/18/zairullah-azhar-lantik-sejumlah-pejabat-tanbu/
Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.