Bahas Keanggotaan Hingga AD/ART, Komunitas MGR Gelar Mubes

0

KOMUNITAS MGR Banjarbaru perdana menghelat Musyawarah Besar (mubes) sejak 45 tahun lalu. Mubes ini digelar sebuah aula yang terletak di Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan pada Sabtu (15/7/2023).

PRESIDEN MGR, Putra Qomaluddin Attar Nurriqli menyatakan bahwa sejak berdirinya komunitas MGR pada 10 Juli 1978 silam, musyawarah besar ini yang pertama digelar.

“Dalam mubes pertama ini kita membahas meliputi keanggotaan, anggaran dasar dan rumah tangga, serta pembentukan program dan struktur kepengurusan yang berfungsi secara optimal,” ungkap Qomal disela mubes.

Qomal menerangkan jumlah total anggota MGR mencapai 119 orang. Selain itu, dalam kesempatan tersebut, para anggota juga menerima kartu tanda anggota (KTA) MGR Banjarbaru sekaligus peluncuran mars eksklusif MGR Banjarbaru.

“Mars ini diciptakan oleh Novyandi Saputra, seorang seniman budaya yang berasal dari Banjarbaru dan juga merupakan anggota MGR Banjarbaru,” ucapnya.

Mars tersebut, dijelaskan Qomal memberikan gambaran penuh tentang semangat yang diberikan MGR untuk Banjarbaru

“Dan bagaimana konsep dasar kami dalam bergerak dan memberikan kontribusi di Banjarbaru,” katanya.

Kedepannya MGR Banjarbaru juga mengumumkan rencana kegiatan yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2023 mendatang.

“Ada festival kemerdekaan yang diisi kegiatan sosial, seperti donor darah, bazar, kegiatan lomba dan kegiatan komunitas otomotif yaitu city ride,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sheila Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.