Sunatan Massal, UPZ Bank Kalsel Beri Santunan Dan Bingkisan untuk Anak Yatim

0

UNIT Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan santunan dan bingkisan kepada Anak Yatim dan Anak yang Berasal dari Masyarakat Pra-Sejahtera yang ikut Khitanan Massal di Masjid Jami Pemurus Dalam Kota Banjarmasin, Senin (10/7/2023).

UPZ Bank Kalsel turut serta dalam kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan oleh Pengurus Masjid Jami Pemurus Dalam Banjarmasin.

Anak-anak yang menjadi peserta sunatan massal ini berjumlah kurang lebih 100 orang yang merupakan anak yatim piatu piatu maupun anak yang berasal dari keluarga pra-sejahtera di sekitar masjid.

BACA : UPZ Bank Kalsel Bantu Korban Kebakaran di Jalan Rawasari Banjarmasin

Secara simbolis, Direktur UPZ Bank Kalsel, HM. Fajri Muhtadi langsung membagikan santunan berupa uang tunai beserta bingkisan kepada anak yatim dan anak yang berasal dari keluarga pra-sejahtera yang ikut sunatan massal.

“Semoga bantuan tersebut dapat memberikan kebahagian kepada anak yatim dan anak yang berasal dari keluarga pra-sejahtera pasca disunat,” pesan Fajri Muhtadi.

Bagi Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Zakat, Infak dan Shodaqo ke Rekening Bank Kalsel Syariah yaitu, 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel, Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel  0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.