Bank Kalsel Dukung Perkembangan Sekolah Sepak Bola di Banua

0

BANK Kalsel sebagai bank kebanggaan masyarakat Banua terus mendukung segala kegiatan positif. Terbaru, dukungan penuh diberikan Bank Kalsel kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) HKSN Kalsel Pos.

SEKOLAH sepak bola yang bermarkas di Jalan HKSN, Banjarmasin Utara ini disupport Bank Kalsel dengan memberikan dana segar untuk dibelikan Jersey bola pemain kelompok usai 12 tahun dan 14 tahun.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh perwakilan Bank Kalsel yang diterima langsung oleh manager tim, Gusti Muhammad Irsyad bersama pelatih gaek Abdul Rahman Sidik di Gedung Utama Bank Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin, Rabu (5/7/2023).

BACA : UPZ Bank Kalsel Beri Bantuan Biaya Hidup Lansia Abdul Rahman

Gusti Muhammad Irsyad mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas bantuan yang diberikan Bank Kalsel yang kebetulan juga telah berganti Direktur Utamanya yang kini dipercayakan kepada Fachrudin.

“Semoga dengan ada jersey yang di kasih sama Bank Kalsel, Sekolah Sepak Bola Kalsel Pos tambah maju dan mencetak bibit-bibit pemain sepak bola yang ada di Banjarmasin,” ujarnya.

Sedangkan pelatih SSB HKSN Kalsel Pos, Abdul Rahman Sidik mengaku bertambah semangat dalam memberitakan latihan yang bermutu kepada pemain setelah mendapatkan bantuan dana segar dari Bank Kalsel.

Rahman pun optimis, SSB HKSN Kalsel Pos akan makin maju dan berkibar tidak saja di Kota Banjarmasin, namun juga seantero Banua. “Baru saja tanggal 28 Juni kemarin kami berhasil meraih juara 2 pada turnament piala Gubernur Paman Birin Cup usia 12 tahun,” ucapnya bangga.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.