Latihan Karate Bersama, Paman Birin: Tak Sekedar Sehat, Tapi Juga Ajang Silaturahmi

0

GUBERNUR Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau Paman Birin mengajak ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kalsel latihan karate bersama, Jumat (16/6/2023).

LATIHAN karate yang diinisiasi langsung oleh Paman Birin dilakukan di halaman Kantor Setda Prov Kalsel, di Banjarbaru, dalam rangka kesehatan dan meningkatkan kebugaran ASN.

Paman Birin tampak seksama memperhatikan gerakan-gerakan para peserta, mengikuti gerakan Kihon yang dipimpin langsung oleh pelatih Asean Games Sensei Omita Olga Ompi.

BACA: Paman Birin Sumbang Peralatan Matras Latihan Lemkari Sumatera Barat Senilai Rp 25 Juta

Semangat dan antusias para peserta latihan karate, membuat Paman Birin senang sekaligus bangga. “Ayo tetap semangat. Ikuti gerakan yang benar,” kata Paman Birin menyemangati para peserta latihan bersama.

Gubernur Kalsel ini mengatakan, latihan ini untuk meningkatkan kebugaran ASN sekaligus mengingat kembali gerakan yang sudah diajarkan. “Ya pagi ini kami latihan bersama, ini untuk menjaga kebugaran ASN, serta mengingat kembali gerakan-gerakan yang sudah diajarkan,” katanya.

Menurut Paman Birin dengan kebugaran maka para ASN dapat bekerja dengan optimal. Selain sehat, latihan bersama ini juga upaya menjalin silaturahmi antar karateka dan ASN atau pegawai lingkup pemprov.

Selain ASN, latihan bersama ini juga diikuti para Kepala Dinas Lingkup Pemprov Kalsel, pelatih Forki Kalsel, serta atlet Pra PON.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.